Segini Gaji Om Merry dari Raffi Ahmad, Dapat Kenang-kenangan Jam Tangan Rp1,2 M Saat Resign
Raffi Ahmad dan Merry Ahmad [Instagram/@merryraffiahmad]
14:57
20 Januari 2024

Segini Gaji Om Merry dari Raffi Ahmad, Dapat Kenang-kenangan Jam Tangan Rp1,2 M Saat Resign

Melambungnya nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat asisten mereka pun ikut disorot. Tak terkecuali Muhammad Sadili alias Om Merry yang kini menjadi asisten Nagita.

Namun sebelum menjadi asisten Nagita, Merry rupanya sempat mengundurkan diri alias resign dari kediaman Sultan Andara. Walau akhirnya kembali bekerja untuk RANS, Merry ternyata sempat mendapatkan sebuah jam tangan sebagai kenang-kenangan dari bosnya.

Menariknya, Merry ternyata tidak tahu jika jam tangan hadiah dari Raffi itu dibanderol hingga harga miliaran Rupiah. Hal ini seperti yang terlihat di video unggahan akun TikTok @in_tainment.

Boiyen yang sedang melakukan sidak di rumah Merry menebak jam tangan tersebut seharga Rp25 juta. Namun Merry buru-buru meralatnya, “Rp5 juta kali.”

Merry foto dengan Raffi Ahmad di rumah yang baru dibangunnya/InstagramMerry foto dengan Raffi Ahmad di rumah yang baru dibangunnya/Instagram

Kru yang mengikuti pun membantahnya, “Salah, Rp1,2 M!”

“Hah yang bener? Ah nggak mungkin lah, nggak mungkin, bohong, nggak mungkin,” sanggah Merry, dikutip pada Sabtu (20/1/2024).

Namun setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata benar jam tangan tersebut dijual lebih dari Rp1,2 miliar. Jam tangan yang diberikan kepada Merry adalah Audemars Piguet Royal Oak Watch Offshore Chronograph “Qe Li Cup 2016” yang dibanderol seharga USD78.370 atau setara Rp1.250.021.250.

“Sumpah aku nggak tahu,” ujar Merry saking terkejutnya dengan harga jam tangan tersebut. “Orang ini dikasih bos, ini kenang-kenangan karena waktu itu aku mau resign, dan jarang kupakai juga, aku buat pajangan aja di sini. Baru tahu hari ini.”


Merry sendiri mengaku tak akan menjual jam tangan tersebut karena merupakan kenang-kenangan dari Raffi dan Nagita yang bersikap sangat baik selama mempekerjakannya.

Namun sebenarnya berapa besar gaji Merry sampai Raffi berkenan memberikannya kenang-kenangan super mewah saat mengundurkan diri? Merry pernah membocorkannya saat berbincang dengan Melaney Ricardo tahun 2021 silam.

“Gaji pertama dari Aa (Raffi Ahmad), 17 tahun lalu, itu Rp4 juta,” ungkap Merry kala itu. Sedangkan sekarang, Merry dikabarkan mendapat upah di kisaran Rp15-20 juta per bulan. Merry juga menikmati sejumlah fasilitas seperti jalan-jalan ke luar negeri sampai kerap mendapatkan hadiah mewah berupa iPhone maupun tas branded.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #segini #gaji #merry #dari #raffi #ahmad #dapat #kenang #kenangan #tangan #rp12 #saat #resign

KOMENTAR