Beda Gaya Zahwa dan Aaliyah Massaid Saat Dinner: Outfit Sang Adik yang Tembus Rp100 Jutaan Curi Perhatian
Zahwa Massaid Makan Malam bersama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)
14:03
19 Agustus 2024

Beda Gaya Zahwa dan Aaliyah Massaid Saat Dinner: Outfit Sang Adik yang Tembus Rp100 Jutaan Curi Perhatian

Masih berada di Indonesia, Zahwa Massaid baru-baru ini terlihat menghabiskan waktu bersama dengan pengantin baru, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. 

Ketiganya tampak menikmati berbagai hidangan di omakase resto di Jakarta. Kakak beradik tersebut pun terlihat membagikan momen spesial ini di media sosial mereka. Dalam kesempatan tersebut, gaya Zahwa dan Aaliyah Massaid pun menjadi sorotan.

Pasalnya, dua putri Reza Artamevia itu tampak mengenakan outfit dengan gaya yang berbanding terbalik. Ya, Zahwa Massaid terlihat lebih boyish dan simpel, sementara Aaliyah Massaid tampak lebih feminin elegan.

Dalam potret yang dibagikan, Zahwa tampak mengenakan busana simpel berupa kemeja hitam dengan styling yang terlihat seksi dengan celana jeans baggy biru tua. 

Baca Juga: Naik Mobil Imut, Ekspresi Aaliyah Massaid Disorot saat Thariq Dikejar Emak-Emak Bertopi Putih di IKN

Zahwa Massaid Makan Malam bersama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)Zahwa Massaid Makan Malam bersama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)

Putri sulung mendiang Adjie Massaid itu tampak terlihat menambahkan sepatu hitam dengan bagian depan yang runcing. Meski begitu, tak terlihat jelas sepatu apa yang dikenakannya, begitu pula dengan tas yang ditentengnya.

Berbeda dengan kakaknya, Aaliyah tampil cantik mengenakan long dress hitam dengan potongan V neck asimetris gang unik. Ipar Aurel Hermansyah tersebut juga memadukannya dengan aksesoris mahal berwarna putih. 

Dalam penampilannya ini, Zahwa terlihat merias wajahnya dengan makeup yang lebih bold dengan warna yang cenderung gelap. Bagian matanya dibuat lebih tegas, dengan lipstik kecokelatan.

Aal, sapaan akrabnya, memadukannya dengan tas dari rumah mode Chanel yakni Chanel 22 Small Handbag dengan material kulit anak sapi berkilau dengan aksesoris emas. Di situs resminya, harga tas tersebut mencapai 9.590 AUD atau Rp99,7 jutaan. 

Sementara sandalnya yang juga berwarna putih, diketahui merupakan Hermes Chypre Techno Sandal (Blanc) in Calfskin with Anatomical Rubber Sole and Adjustable Strap. Diproduksi di Italia, sandal tersebut dijual seharga USD 910 atau setara dengan Rp14,61 juta di situs Hermes USA.

Baca Juga: Momen Lawas Terkuak, Adab Aaliyah Massaid Dihampiri Penggemar saat Promosi Lagu Jadi Omongan

Untuk makeup, Aaliyah Massaid tampak lebih flawless. Ia hanya terlihat mengenakan cushion dengan lipstik pink yang menonjolkan kecantikan alaminya. Meski memiliki gaya berbeda bak langit dan bumi, keduanya tetap terlihat mempesona kan? 

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #gaya #zahwa #aaliyah #massaid #saat #dinner #outfit #sang #adik #yang #tembus #rp100 #jutaan #curi #perhatian

KOMENTAR