Beda Gaya Busana Fuji dan Syifa Hadju Saat ke Panti Asuhan, Ada yang Adabnya Dinilai Tak Sopan
Kolase Fuji dan Syifa Hadju. (Instagram/@fuji_an/@syifahadju)
20:04
18 Agustus 2024

Beda Gaya Busana Fuji dan Syifa Hadju Saat ke Panti Asuhan, Ada yang Adabnya Dinilai Tak Sopan

Fujianti Utami Putri lebih memilih menyibukkan diri dengan kegiatan sosial meski namanya ramai dibicarakan beberapa waktu belakangan. Tentu hal ini berkaitan dengan Atta Halilintar yang diduga menyindir Fuji sampai mengungkit masa lalu mendiang Vanessa Angel.

Namun siapa mengira, aktivitas Fuji saat berbagi ke panti asuhan pun membuatnya menuai komentar miring. Rupanya ada warganet yang menilai gaya busana Fuji tidak pantas sampai adabnya dianggap kurang sopan.

Di sisi lain, Fuji bukan satu-satunya selebritis muda yang kerap berbagi ke panti asuhan. Syifa Hadju adalah salah satu contoh artis perempuan yang juga beberapa kali mengunjungi panti asuhan. Lantas adakah perbedaan gaya busana di antara mereka berdua?

Gaya Busana dan Adab Fuji di Panti Asuhan

Baca Juga: Beda Kelas Perawatan Inara Rusli dan Fuji, Kini Wajah Asli di Kamera Fans Ramai Dibandingkan

Kolase kegiatan Fuji di panti asuhan dan kritikan warganet soal gaya busana serta adab duduknya. (TikTok/@srikitiu5)Kolase kegiatan Fuji di panti asuhan dan kritikan warganet soal gaya busana serta adab duduknya. (TikTok/@srikitiu5)


Dilihat di unggahan akun TikTok @/srikitiu5, terdapat tangkapan layar komentar warganet terhadap postingan Fuji yang memperlihatkan aktivitasnya saat berbagi ke panti asuhan bersama sang teman, Cindy Tania.

Kedua influencer itu tampak sama-sama mengenakan kaos hitam lengan pendek dan celana panjang. Keduanya juga kompak menggerai rambut dan tak putus tersenyum selama berinteraksi dengan para penghuni panti asuhan.

Namun warganet menilai penampilan Fuji kurang tepat. “Kamu kan Muslim, bisa lah berpakaian yang menyesuaikan di mana,” kata warganet tersebut, dikutip pada Minggu (18/8/2024).

Selain itu, cara duduk Fuji juga ikut dicibir karena dianggap tak sopan. Momen ini terjadi saat Fuji sempat melipat kaki mendekati dada, sementara Tania dan penghuni panti yang lain tampak duduk bersila.

Duduknya juga kalo bisa diperbaiki di sekitar Uti pada menyilang ke bawah duduknya dan Utinya ke atas terlihat agak tidak sopan,” imbuh warganet itu.

Baca Juga: Diledek Halu oleh El Rumi, Gerak-gerik Heboh Kakak Fuji Saat Ramai Isu 'Elji' Jadi Gunjingan

Fuji sendiri telah menanggapi sentilan tersebut, “Ini aku lagi main-main aja berkunjung sama anak panti, bukan pengajian. Kaki aku nggak naik all the time ibukk, cuman sebentar aja kaki aku pegel.

Gaya Busana dan Adab Syifa Hadju


Sedangkan dilihat di unggahan akun TikTok @/haveaseat_00, Syifa Hadju tampak mendatangi panti asuhan saat merayakan ulangtahunnya yang ke-24. Dalam kesempatan itu, Syifa terlihat memakai kemeja lengan panjang berwarna terang yang senada dengan celana kremnya.

Kekasih El Rumi itu juga terlihat memakai rompi biru dengan bordiran diduga tulisan “RELAWAN” di bagian punggung. Syifa terlihat menyapa ramah para penghuni panti asuhan dan tak canggung duduk bersila di bawah dengan mereka.

Bahkan di beberapa kesempatan, terlihat pemeran “200 Pounds Beauty” itu aktif berinteraksi dan menghibur para penghuni panti. Kecantikan Syifa sendiri juga semakin terlihat jelas dengan rambutnya yang dikepang.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #gaya #busana #fuji #syifa #hadju #saat #panti #asuhan #yang #adabnya #dinilai #sopan

KOMENTAR