Apa Saja Perawatan Muka Inara Rusli? Wajah Bening bak Malaikat Curi Atensi saat Foto Bareng Fans
Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)
13:56
18 Agustus 2024

Apa Saja Perawatan Muka Inara Rusli? Wajah Bening bak Malaikat Curi Atensi saat Foto Bareng Fans

Foto Inara Rusli bersama seorang fans baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Pasalnya, wajah Inara Rusli dalam foto itu sangat glowing dan kecantikannya dinilai bak malaikat.

Foto Inara Rusli bersama fans menjadi sensasi usai dibagikan ulang oleh akun Instagram lambegosiip. Terlihat di sana, Inara Rusli tengah berpose dengan fans yang tak sengaja ditemuinya dalam sebuah acara.

Potret tersebut mengundang banyak komentar dari netizen. Mereka ramai memuji kecantikan Inara Rusli yang bersinar layaknya malaikat.

"Ini asli cantik dan glowing," komentar netizen. "Seperti berfoto bersama malaikat," tulis yang lain. "Saking glowingnya udah kayak malaikat wkwkwk," celetuk lainnya.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Intip Beda Wajah Asli Inara Rusli dan Fuji saat Foto dengan Fans

Foto Inara Rusli bersama fans. (Instagram/lambegosiip)Foto Inara Rusli bersama fans. (Instagram/lambegosiip)

Bisa memiliki wajah yang begitu cantik dan glowing, kira-kira apa saja perawatan muka Inara Rusli? Apakah ada produk khusus yang dipakai mantan istri Virgoun untuk mendapatkan wajah yang glowing?

Usut punya usut, Inara Rusli ternyata tidak memiliki perawatan wajah khusus. Hal ini diungkap sendiri oleh Inara Rusli ketika menjawab pertanyaan netizen pada Mei 2023 lalu.

Saat itu ada netizen yang bertanya kepada Inara Rusli tentang perawatan wajahnya. Terlebih dulu sempat ramai kabar Inara Rusli mendapat jatah Rp100 juta dari Virgoun untuk melakukan perawatan.

"Kak maaf mohon izin mengganggu. Mau tanya, waktu perawatan mukanya dengan treatment apa ya? Bisa bening bersih gitu. Maaf ya, kakak pernah bilang menghabiskan sampai 100 juta," tanya netizen kala itu.

Pertanyaan netizen ini kemudian ditanggapi oleh Inara Rusli. Ia membuka jawabannya dengan meluruskan kabar dirinya perawatan wajah habis Rp100 juta. Rupanya jatah Rp100 juta bukan untuk wajah, melainkan perawatan pasca melahirkan.

Baca Juga: Hindari Isu Miring, Inara Rusli Blak-blakan soal Perceraian ke Anak

Inara Rusli kemudian melanjutkan tanggapannya dengan membeberkan perawatan wajah yang biasa dilakukan. Ibu tiga anak itu ternyata hanya menggunakan toner, serum, serta sunblock. Ia mengaku tidak pernah melakukan treatment khusus untuk wajahnya.

"Monmaap budget 100 juta bukan buat muka, tapi buat treatment pasca bersalin. Buat muka gak pernah treatment gimana-gimana. Pakai sunblock, serum, toner aja seperti orang-orang pada umumnya," jelas Inara Rusli.

Lebih lanjut, Inara Rusli juga membeberkan rahasia bisa memiliki bulu mata lentik dan panjang. Ternyata rahasianya hanya rajin memakai serum dan maskara.

"Bulu mata mascara-an aja. Sama rajin dikasih serum aja. Pengin nanti lash lift lagi kalo ada waktu. Hidung, kelopak mata, bibir, dagu, muka, kepala, pundak, lutut, kaki, semuanya enggak ada yang kena jarum suntik atau pisau bedah," tandasnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #saja #perawatan #muka #inara #rusli #wajah #bening #malaikat #curi #atensi #saat #foto #bareng #fans

KOMENTAR