Mengenal Q10+, Bahan Kandungan Skincare yang Berfungsi Membangkitkan Tenaga Sel
Pendiri Diamonie by Natasha, dr. Fredi Setyawan mengatakan, untuk menjawab kebutuhan kulit wanita Indonesia, bahan utama skincare yang disebut Q10+ diperlukan untuk membantu mereka memiliki kulit yang sehat dan tangguh.  
15:50
17 Agustus 2024

Mengenal Q10+, Bahan Kandungan Skincare yang Berfungsi Membangkitkan Tenaga Sel

Saat ini tantangan yang dihadapi oleh kulit wajah setiap hari semakin bertambah, seperti polusi, paparan blue light, serta stres, sehingga kulit cantik saja tidak cukup.

Perlu perubahaan cara pandang wanita Indonesia tentang kecantikan yang harus menekankan kecantikan sejati dimulai dari lapisan terdalam.

Pendiri Diamonie by Natasha, dr. Fredi Setyawan mengatakan, untuk menjawab kebutuhan kulit wanita Indonesia, bahan utama skincare yang disebut Q10+ diperlukan membantu mereka memiliki kulit yang sehat dan tangguh.

Bahan ini dikenal sebagai pembangkit tenaga sel (cell energizer) dan berfungsi utama di dalam tubuh yaitu membantu proses energi di dalam sel dan sebagai antioksidan yang melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas .

"Dengan kedua manfaat tersebut, bahan skincare memastikan mitokondria yang terkandung di dalam sel bekerja optimal dalam memproduksi Adenosine Triphosphate (ATP)." katanya.

Secara keseluruhan, bahan ini merangsang mitokondria untuk menghasilkan lebih banyak ATP yang merupakan sumber energi utama dimana peningkatan jumlah ATP dapat mengoptimalkan metabolisme, membuat sel lebih sehat dan mengurangi pembentukan pigmen melanin sehingga kulit menjadi lebih cerah.

Melihat manfaat bahan unggulan Q10+ inilah, Diamonie menggunakan bahan ini sebagai pembangkit tenaga”sel (cell energizer) yang memiliki fungsi utama di dalam tubuh yaitu membantu proses energi di dalam sel dan sebagai antioksidan yang melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas.

"Dengan kedua manfaat tersebut, Q10+ memastikan mitokondria yang terkandung di dalam sel bekerja optimal dalam memproduksi Adenosine Triphosphate," katanya.

Secara keseluruhan, Q10+ merangsang mitokondria untuk menghasilkan lebih banyak ATP yang merupakan sumber energi utama dimana peningkatan jumlah ATP dapat mengoptimalkan metabolisme, membuat sel lebih sehat dan mengurangi pembentukan pigmen melanin sehingga kulit menjadi lebih cerah.

"Seperti pada produk Serum, Q10+ sebagai cell energizer yang dikombinasikan dengan Vegetal Taurine dan Brown Algae dapat menjaga keseimbangan mikrobioma, mencerahkan kulit, dan melindungi dari degradasi kolagen," katanya.

Renatta Moeloek, Chef & Muse Diamonie mengatakan, kulit sangat membutuhkan konsistensi, terutama dengan adanya berbagai tuntutan profesi yang dijalani oleh wanita Indonesia.

"Saya memahami bahwa kecantikan akan terpancar saat kita menjaga kulit dengan rutin, dimulai dari lapisan terdalam," katanya.

Editor: Erik S

Tag:  #mengenal #bahan #kandungan #skincare #yang #berfungsi #membangkitkan #tenaga

KOMENTAR