Miris! Sedang Hamil Tua, Cut Intan Nabila Ternyata Pernah Curhat dengan Larissa Chou: Pernikahanku di Ujung Tanduk
Kolase Larissa Chou dan Cut Intan Nabila (Instagram)
13:29
15 Agustus 2024

Miris! Sedang Hamil Tua, Cut Intan Nabila Ternyata Pernah Curhat dengan Larissa Chou: Pernikahanku di Ujung Tanduk

Kasus KDRT yang dialami selebgram Cut Intan Nabila masih terus menjadi perhatian. Baru-baru ini, sejumlah sahabat membeberkan kondisi ibu tiga anak tersebut sebelum penganiayaan yang dilakukan suaminya sendiri terjadi. 

Larissa Chou, terlihat memposting percakapannya dengan Cut Intan Nabila seminggu sebelum mantan atlet anggar itu melahirkan pada Juli lalu. Saat itu, terlihat ia mencurahkan isi hatinya tentang rumah tangganya.

"Cii pernikahanku sedang diujung tanduk, aku bingung harus gimana," ujar Cut Intan Nabila kala itu seperti yang Suara.com kutip pada Kamis (15/8/2024).

"Aku udah ikhlas pernah dikecewain," ucapnya lagi pada mantan istri Alvin Faiz itu. 

Baca Juga: Kisah Pilu Cut Intan Nabila dan Jerat Kekerasan yang Tak Terlihat, Kenapa Korban KDRT Enggan Bersuara?

Sayangnya, Larissa tidak membeberkan masalah apa yang tengah dihadapi wanita yang akrab disapa Intan tersebut. Namun, ibu dua anak ini terlihat mengutuk Armor Toreador yang telah tega melakukan KDRT pada sahabatnya itu, bahkan dalam kondisi habis melahirkan.

Curhatan Cut Intan Nabila Pada Larissa Chou Tentang Rumah Tangganya (TikTok)Curhatan Cut Intan Nabila Pada Larissa Chou Tentang Rumah Tangganya (TikTok)

"Armor, liat ini. Memarin dia masih bingung harus gimana. Belum ke arah untuk ninggalin suami nya. tega lu!!! Ya Rabb.. Ya Rabb," tulis Larissa lagi.

Menurut Larissa, sahabatnya itu masih terlihat berjuang untuk mempertahankan pernikahannya, apalagi ia baru saja melahirkan. Namun, bagaimana mungkin ia masih tetap mau mempertahankan rumah tangganya jika Intan mengalami KDRT.

"Dia masih berjuang kemarin, masih sekuat itu. Yang ngeliat aja nangis gimana yang ngerasain dipukul begitu?," kata ibu dua anak ini.

Tentu saja postingan tersebut langsung mendapatkan perhatian netizen, tak sedikit yang merasa bersimpati dengan apa yang dialami Intan.

Baca Juga: Cut Intan Nabila Disebut Kirim Kode Empat Jari Korban KDRT di Unggahan Medsos, Apa Artinya?

"Ya Allah, pdhl 18 juli itu berarti 1 minggu sblm lahiran," kata @sde*****.

"Yaallah sakit bgt bacanya, mba kamu kuat bgt," ungkap @apr****.

"Lagi hamil besar dikecewain suami sendiri, yaallah mbak intan," tambah @jim*****.

"Kelebihan dari si armor ini apaan sih? dia anak konglomerat kah? kok kyknya si istrinya mati2an mempertahankan pernikahannya, pdhl kdrt udah lama," ujar @perm*****.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #miris #sedang #hamil #intan #nabila #ternyata #pernah #curhat #dengan #larissa #chou #pernikahanku #ujung #tanduk

KOMENTAR