Tak Menyangka Armor Toreador Lakukan KDRT, MC Pernikahannya Dulu Ungkap Perangai Suami Cut Intan Nabila Sebelum Menikah
Polisi menggiring tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), penganiayaan dan kekerasan anak berinisial ATG (ketiga kanan) saat konferensi pers di Polres Bogor, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/8/2024). [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/nym]
06:46
15 Agustus 2024

Tak Menyangka Armor Toreador Lakukan KDRT, MC Pernikahannya Dulu Ungkap Perangai Suami Cut Intan Nabila Sebelum Menikah

Perbuatan Armor Toreador yang diduga tega melakukan KDRT pada sang istri, Cut Intan Nabila yang baru saja melahirkan membuat geram dan mengundang kemarahan publik.

MC pernikahan keduanya yang digelar pada 2019 lalu pun ikut bersuara, mengungkap sikap Armor Toreador pada Cut Intan Nabila sebelum mereka menikah. 

"Mau cerita tentang pertemuan ini. Ini adalah foto saat brief mc wedding. Jadi aku PERTAMA KALI MC WEDDING itu di acara wedding cuti intan nabila," tulisnya di akun TikTok @ainal_mardiyah_ sambil memposting foto dirinya dengan pasangan tersebut pada 2019 lalu, seperti Suara.com kutip pada Rabu (14/8/2024)

Dalam postingannya, MC bernama Ainal Mardiyah tersebut mengungkap jika dirinya sama sekali tidak menyangka dengan KDRT yang dilakukan dilakukan Armoe Toreador. Sebab, perangai pria yang dikenal sebagai pebisnis tersebut terlihat begitu baik dan alim.

Baca Juga: Terungkap! Motif Armor Toreador Lakukan KDRT ke Cut Intan Nabila, Polisi Dalami Kasus

Bicara Armor Toreador kata dia juga begitu lembut. Saat meeting, pria yang dikenal sebagai pebisnis ini juga sempat meminta izin untuk menunaikan salat Ashar terlebih dahulu. 

"Sangat terkejut mendengar kabar seperti ini. Karena begitu lembut suaminya intan ketika berbicara bahkan ketika lagi brief dia izin untuk melakukan solat ashar. Tapi kenyataannya?," tambah dia.

Hal tersebut pun langsung menyita perhatian publik, hingga mengundang berbagai komentar.

"Orang2 bilang, lihat gimana karakternya sebelum nikah. nah ini suaminya kelihatan orang baik sebelum nikah tp berubah. Ya Allah gmna lagi cara kita harus pilih suami yg bener," kata @gen****.

"Kan emng yg tau sifat asli suami tu cuman istrinya bahkan kadang ibu kandungnya saja tidak tau sifat asli anaknya," ucap @dya****.

Baca Juga: Cut Intan Trending di X, Viral Perkataan Suami: Gentlemen Itu Nikahin, Jangan..

"Bener2 harus istikharah sebulan pnuh, krna kita gatau sifat manusia gmn aslinya dan bisa berubah ubah," tambah @sof****.

"Ih ga nyangka banget, tampangnya kayak mas mas sholeh emang," ungkap @eci****.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #menyangka #armor #toreador #lakukan #kdrt #pernikahannya #dulu #ungkap #perangai #suami #intan #nabila #sebelum #menikah

KOMENTAR