Pendidikan Grace Tahir, Skakmat Gaga Muhammad gegara Belum Minta Maaf ke Keluarga Laura Anna
Grace Tahir. (Instagram/@gtahirs)
14:48
14 Agustus 2024

Pendidikan Grace Tahir, Skakmat Gaga Muhammad gegara Belum Minta Maaf ke Keluarga Laura Anna

Mantan kekasih Laura Anna, Gaga Muhammad jadi buah bibir setelah tampil di podcast yang dipandu Grace Tahir. Gaga kena skakmat lantaran mengaku belum meminta maaf kepada keluarga mantan kekasihnya yang meninggal dunia pada 2021 lalu.

Dalam konten berjudul "AKUI IDAP SKIZO, PERNAH NARKOBA & BERHARAP DITERIMA MASYARAKAT LAGI?!" tersebut, Grace Tahir mencecar Gaga Muhammad dengan beragam pertanyaan, termasuk tentang sikap Gaga terhadap keluarga Laura Anna.

"Kamu pernah minta maaf sama keluarga Laura?" tanya Grace Tahir.

Gaga pun mengaku dirinya belum meminta maaf lantaran takut dengan keluarga Laura, walaupun dirinya sudah bebas dari bui.

Baca Juga: Konglomerat Grace Tahir Ungkap Tas Hermes Terlalu Berlebihan: Ini 5 Alasannya

"Itu belum nyampe kesana kak (belum minta maaf), aku masih ada takut sih kak, takut kalau misalnya ngobrol sama mereka, takutnya mereka gak suka atau tambah gimana (marah)," akui Gaga.

Grace Tahir semprot Gaga Yang Belum Minta Maaf ke Keluarga Laura. [YouTube/@gt.bodyshot]Grace Tahir semprot Gaga Yang Belum Minta Maaf ke Keluarga Laura. [YouTube/@gt.bodyshot]

Jawaban Gaga pun membuat Grace Tahir  terlihat geram. "Kalau kamu takut dia gak suka ya gimana? Masak kamu mau dia (keluarga Laura) terima kamu dengan baik hati, ayo kita masuk kita makan kue kita memaafkan," semprot Grace Tahir.

Grace menitikberatkan pernyataannya soal kematian Laura. "Anaknya (Laura) meninggal loh, Gaga. Kamu menyadari kan bahwa seseorang meninggal tuh gak bisa balik lagi," lanjut Grace.

Hal ini pun membuat Gaga sempat terdiam. "Kok kamu masih ada rasa takut kayaknya, takut kayaknya mereka enggak enak. Ya itu enggak ada hubungannya sama sekali, Gaga." tegas Grace.

Bahkan, Grace pun menyemprot Gaga dengan mengaitkan kejadian itu jika terjadi kepadanya.

Baca Juga: Omzet Gucci Drop, Grace Tahir Ungkap Alasannya Orang Beralih dari Brand Italia Tersebut

"Kamu enggak tahu saya punya anak juga, saya punya tiga orang putri. Kalau sampe terjadi demikian yang kamu lakukan kepada putri saya, saya bener-bener malah minta kamu dihukum mati," ucap Grace menohok.

Kehadiran Gaga di podcast tersebut pun menuai banyak reaksi dari warganet. Tak sedikit dari mereka mengecam kehadiran Gaga. 

Namun banyak juga yang mengapresiasi sikap Grace yang tegas namun bijak dengan sikap Gaga yang dianggap kurang berempati. Sikap bijak Grace ini pun menuai banyak pujian dari warganet hingga disebut sebagai salah satu publik figur yang memiliki kontrol diri yang baik.

Lalu, apa sebenarnya latar pendidikan seorang Grace Tahir? Simak inilah selengkapnya.

Pendidikan Grace Tahir

Grace Tahir [YouTube Denny Sumargo]Grace Tahir [YouTube Denny Sumargo]

Wanita kelahiran Jakarta, 11 Desember 1976 ini merupakan anak kedua dari empat bersaudara pasangan Dato Sri Tahir dan Rosy Riady. Sang ayah, Dato Sri Tahir merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia. Latar belakang keluarganya yang merupakan pebisnis membuat Grace pun juga meneruskan gurita bisnis sang ayah.

Saat ini, Grace diketahui masih aktif menjabat sebagai Direktur Mayapada Hospital. Selain menjabat sebagai direktur, Grace juga merupakan CEO Medico dan Komisaris Utama Maha Properti Indonesia.

Grace pun sempat menetap di Amerika Serikat saat dirinya melanjutkan pendidikan sarjananya di University of California jurusan Ilmu Ekonomi. Pasca lulus kuliah sarjana, ibu tiga orang anak ini kembali melanjutkan pendidikan magisternya di University of Southern California di program studi Master of Accounting.

Pasca lulus dari pendidikannya di Amerika, Grace Tahir kembali ke Indonesia dan ditunjuk untuk memegang beberapa lini bisnis Mayapada Group.

Selain berkarier sebagai pengusaha, Grace pun juga mulai melebarkan sayap di dunia entertainment sebagai seorang podcaster. Ia pun membangun kanal Youtube-nya Grace Tahir yang dikelola oleh Everest Media, usaha digital marketing miliknya.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pendidikan #grace #tahir #skakmat #gaga #muhammad #gegara #belum #minta #maaf #keluarga #laura #anna

KOMENTAR