'Aku Gak Salah Pilih', Cut Intan Nabila Diajak Armor Toreador Nikah dari Kelas 2 SMA, Kini Malah di-KDRT
Kolasi Armor Toreador dan Cut Intan Nabila [kampuscki.com/Instagram @cut.intannabila]
14:29
14 Agustus 2024

'Aku Gak Salah Pilih', Cut Intan Nabila Diajak Armor Toreador Nikah dari Kelas 2 SMA, Kini Malah di-KDRT

Perbuatan Armor Toreador kepada sang istri, selebgram Cut Intan Nabila, benar-benar membuat warganet ikut mendidih.

Bagaimana tidak? Pengusaha asal Bogor itu tega melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sekaligus berselingkuh dari Intan. Bahkan berdasarkan rekaman CCTV yang diviralkan sendiri oleh Intan, KDRT itu juga dilakukan Armor di depan anak mereka.

Aksi bejat Armor ini tentu tidak selaras dengan perjuangannya untuk menikahi Intan. Pasalnya Armor dulu sempat mengalami beberapa kali penolakan serta bertahun-tahun memperjuangkan restu dari orang tua Intan.

Video kasus KDRT Armor Toreador terhadap istrinya, Cut Intan Nabila. (tangkapan layar/instagram)Video kasus KDRT Armor Toreador terhadap istrinya, Cut Intan Nabila. (tangkapan layar/instagram)

"Jadi waktu Armor pertama kali ngajak aku nikah, waktu itu aku kelas 2 SMA dan jawaban aku, 'Enggak, aku enggak mau'. Itu mungkin sekitar tahun 2018," tutur Intan di kanal YouTube The Pattar Project, Rabu (14/8/2024).

Baca Juga: Terungkap Motif Suami Lakukan KDRT ke Selebgram Intan Nabila, Kepergok Nonton Film Begituan di Ponsel

Namun Armor tak patah arang, bahkan langsung memperlihatkan keseriusan dengan menemui Intan di Aceh. Kala itu Armor membawa neneknya jauh-jauh dari Bogor, sementara Intan ditemani oleh orangtuanya.

"Sebenarnya pas itu orang tua enggak langsung mengiyakan, menikah muda itu enggak gampang, sulit banget mendapat restu. Prioritas orang tua aku waktu itu aku kuliah," ucap Intan.

"Terus aku bilang, 'Aku akan kuliah, tapi aku mau menikah'. Akhirnya karena orang tua aku melihat Armor sosok laki-laki yang baik, akhirnya orang tua aku merestui, seminggu sebelum Ibu aku kecelakaan," imbuhnya.

Bagi Intan, kepergian ibunya seolah digantikan oleh sosok Armor. Apalagi karena di awal masa pernikahannya, Intan menyebut Armor sebagai sosok suami dan ayah yang luar biasa.

"Armor itu orangnya baik, dia anaknya sopan dan enggak aneh-aneh, makanya aku percaya, karena aku yakin aku berada di orang yang tepat," ungkap Intan.

Baca Juga: Reaksi Murka Kapolres Bogor Soal KDRT Cut Intan Nabila: Ini Kasus yang Sangat Luar Biasa

"Dia (Armor) tuh super daddy banget. Aku ini sebenernya dibantuin sama Armor tuh banyak banget. Setelah aku melahirkan anak kedua, yang bangun malem adalah Armor, yang bikin susu Armor," sambungnya.

Bahkan Armor bersedia merawat anak-anak mereka tanpa harus membangunkan Intan. "Pernah aku tanya, 'Kok kamu enggak pernah ngebangunin aku sih? Biar sama-sama ngejagain'. Dia bilangnya, 'Enggak, kamu udah capek, biar aku aja'. Aku dengernya kayak (meleleh) 'Oh my God, aku tidak memilih orang yang salah ternyata'," tandasnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #salah #pilih #intan #nabila #diajak #armor #toreador #nikah #dari #kelas #kini #malah #kdrt

KOMENTAR