Kronologi KDRT Cut Intan Nabila: Bongkar Kekerasan yang Dilakukan Suami Lewat Medsos
Ilustrasi kronologi KDRT Cut Intan Nabila (Instagram/cut.intannabila)
12:45
14 Agustus 2024

Kronologi KDRT Cut Intan Nabila: Bongkar Kekerasan yang Dilakukan Suami Lewat Medsos

Nama Cut Intan Nabila sedang ramai jadi perbincangan warganet usai video kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya tersebar.  Lantas bagaimana kronologi KDRT Cut Intan Nabila? Untuk selengkapnya, berikut ini ulasannya.

Diberitakan baru-baru ini, video KDRT mantan atlet anggar Cut Intan Nabila oleh suaminya Armor Toreador tersebar di media sosial. Video tersebut pertama kali disebarkan oleh Cut Nabila sendiri melalui akun sosial media pribadinya @cut.intannabila, Selasa (13/8/2024).

Video KDRT Cut Intan Nabila pun langsung jadi topik hangat di media sosial. Banyak warganet yang memberikan sumpah serapah ke suami Cut Nabila. Untuk mengetahui kronologi KDRT Cut Intan Nabila, simak ulasannya berikut ini.

Kronologi KDRT Cut Intan Nabila

Baca Juga: Video Cut Intan Nabila Diduga Beri Kode Empat Jari usai Dihajar Suami: Tangan Lebam-lebam

Melalui akun Instagram pribadinya, Cut Intan Nabila membagikan video cctv yang memperlihatkan Ia sedang adu mulut dengan suaminya. Dalam video tampak Cut Intan sedang menangis, lalu suaminya dengan penuh emosi melakukan KDRT kepada Cut Intan.

Dalam video tersebut juga terlihat suaminya memukul cut Intan berkali kali. Bahkan bukan Cuma memukul, suaminya juga menjambak rambut istrinya.  Tidak Cuma itu, suami Cut Intan juga menendang anak mereka yang masih bayi yang pada saat itu sedang tertidur di atas kasur.

Dalam unggahannya tersebut, Cut Intan menuliskan caption yang menyebutkan bahwa Ia mengalami KDRT bukan kali pertama. Ia juga menuliskan bahwa Ia memiliki banyak bukti video kekerasan yang dilakukan suaminya tersebut.

"Saya bertahan demi anak-anak. Ini bukan kali pertama saya mengalami KDRT, saya memiliki banyak video sebagai bukti," tulis Cut Intan.

Dalam caption tersebut, Cut Intan juga menyampaikan bahwa suaminya diduga selingkuh dengan banyak wanita. Bahkan, Cut Intan juga menuliskan bahwa suaminya juga berselingkuh dengan dengan salah satu teman Cut Intan.

Baca Juga: Riwayat Pendidikan Mulan Jameela, Diam-Diam Bantu Tangkap Suami Cut Intan Nabila Diduga Pelaku KDRT

"Selama lima tahun pernikahan, banyak nama wanita yang terlibat dalam rumah tangga kami, beberapa di antaranya adalah teman saya," tambah Cut Intan.

Melalui unggahannya, Cut Intan juga menuliskan bahwa dia sudah berkali-kali memaafkan suaminya, namun suaminya tak pernah berubah. Suaminya tetap melakukan KDRT dan berselingkuh. Setelah sekian lama bertahan, kali ini Cut Intan tidak lagi diam atas perlakukan KDRT suaminya.

 "Saya telah memaafkan berulang kali, tetapi dia tetap tidak berubah. Perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah. Maafkan saya jika selama ini saya menutup diri dan membuat konten yang menyinggung, saya berusaha menjaga martabat rumah tangga kami, tetapi kini saya tidak bisa menahan semuanya sendirian," tulis Cut Intan lagi.

Suami Cut Intan Nabila Ditangkap Polisi

Armor Toreador, suami selebgram Cut Intan Nabila, resmi ditahan setelah mengakui telah melakukan KDRT berulang kali. Pelaku yang kini mengenakan baju tahanan oranye terlihat menyesal dan tak berdaya di hadapan polisi dan media. Ia mengaku telah melakukan tindakan kekerasan fisik terhadap istrinya lebih dari lima kali sejak tahun 2020.

Armor Toreador juga menyatakan bakal kooperatif mengikuti proses hukum. Ia tidak akan lari dari ancaman pidana penjara.

“Saya siap menjalani proses hukum dengan sebenar-benarnya,” ucap Armor Toreador.

Demikian ulasan mengenai kronologi KDRT Cut Intan Nabila yang baru-baru ini sedang ramai jadi perbincangan warganet. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #kronologi #kdrt #intan #nabila #bongkar #kekerasan #yang #dilakukan #suami #lewat #medsos

KOMENTAR