Unggahan Lama Cut Intan Nabila Disorot: Tangan Lebam hingga Diduga Lempar Kode 'Minta Tolong'
Tangan Cut Intan diduga lebam (kolase)
18:05
13 Agustus 2024

Unggahan Lama Cut Intan Nabila Disorot: Tangan Lebam hingga Diduga Lempar Kode 'Minta Tolong'

Publik tengah dihebohkan dengan dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi pada atlet anggar, Cut Intan Nabila. Hal ini pertama kali diungkap Intan pada akun Instagram miliknya, @cut.intannabila.

Pada videonya yang diunggah Selasa, (13/8/2024), terlihat Intan dan sang suami Armor Toreador Gustafiante mulanya terlibat cekcok. Keduanya sama-sama duduk di tempat tidur dengan bayi di ujung ranjang.

Kemudian Armor memukuli istrinya di depan sang bayi. Terlalu brutal memukuli istri, putri ketiga mereka yang tertidur di kasur bahkan tertendang kaki Armor.

Intan sendiri mengaku bukan sekali Armor melakukan KDRT selama 5 tahun pernikahannya. Armor bahkan juga kepergok berselingkuh berkali-kali bahkan dengan temannya sendiri.

Baca Juga: Profil Cut Intan Nabila, Selebgram Sekaligus Mantan Atlet Anggar yang Alami KDRT

Soal KDRT yang dialami sejak lama, warganet dibuat salah fokus dengan unggahan lama Intan. Pada postingan tanggal 7 Agustus lalu, Intan mengunggah konten tentang ASIP.

Pada video tersebut, warganet dibuat salah fokus dengan tangan Intan. Pasalnya ada beberapa lebam di lengan perempuan 23 tahun itu.

Unggahan Cut Intan Nabila (Instagram)Unggahan Cut Intan Nabila (Instagram)

"Tangannya udah biru-biru itu ya," komentar warganet.

"Kakak aku salfok setelah melihat video sebelah tentang KDRT melihat tangan kakak ko pada lebam begini kenapa kak? sedih banget lihatnya," tulis warganet di kolom komentar.

"Tangannya sampai biru-biru gitu," timpal lainnya.

Baca Juga: Reaksi Murka Shireen Sungkar Lihat Video KDRT Cut Intan Nabila oleh Armor Toreador

Tak hanya itu, warganet dibuat salag fokus dengan pose tangan Intan di akhir video. Pasalnya pada akhir video, terlihat tangan Intan menunjukkan 4 jari dengan ibu jaru ditekuk.

Diketahui 4 jari dengan ibu jari ditekuk sering kali digunakan sebagai kode meminta pertolongan.

"Kalian nyadar gak sih pas dia slow-kan videonya dia ngasih kode 4 jari, berarti dia memang butuh bantuan," ungkap warganet.

"Aku lihat bagian memar karena banyak yang komen itu, cuman pas slow lagi aku lebih fokus ke 4 jarinya," balas warganet lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #unggahan #lama #intan #nabila #disorot #tangan #lebam #hingga #diduga #lempar #kode #minta #tolong

KOMENTAR