Nazar Shandy Permatasari Punya Anak Laki-laki, Bakal Keluarkan Rp1 Miliar Untuk Umrohkan Orang-orang Ini!
Potret Keluarga Shandy Purnamasari dan Juragan 99 (Instagram)
14:35
12 Agustus 2024

Nazar Shandy Permatasari Punya Anak Laki-laki, Bakal Keluarkan Rp1 Miliar Untuk Umrohkan Orang-orang Ini!

Bos merek kecantikan MS Glow, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana tengah berbahagia karena bakal menyambut anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki di tengah kisruh pecah kongsi keduanya dengan rekan bisnis mereka, Maharani Kemala.

Hal tersebut terungkap dari video momen gender reveal yang dibagikan Shandy Purmanasari di akun media sosialnya pada Senin (12/8/2024). Saat itu, suasana penuh haru menyelimuti keluarga yang dijuluki Crazy Rich Malang tersebut ketika melihat balon-balon berwarna biru beterbangan ke udara. 

Pertanda, bahwa anak ketiga yang tengah dikandungnya berjenis kelamin laki-laki. Tentu saja hal tersebut menjadi momen membahagiakan, sebab dan Gilang sudah memiliki dua anak perempuan sebelumnya. 

Dalam keterangannya, Shandy menuliskan jika dirinya pernah meraskaan begitu takut untuk berharap memiliki anak laki-laki. Namun, hal tersebut selalu menjadi doa khusus bagi pasangan ini, termasuk ketika mereka beribadah ke tanah suci. 

Baca Juga: 10 Pesona Virza Oreel yang Ramai Dijodohkan dengan Rizky Nazar Ternyata Pernah Akting Bareng

"Pernah difase takut berharap punya anak laki2, lalu tiap umroh liat suamiku sndrian ke mesjidnya rasanya pengen bahagiakan beliau," ucap dia seperti yang Suara.com kutip pada Senin (12/8/2024).

Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana Gelar Gender Reveal (Instagram)Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana Gelar Gender Reveal (Instagram)

Karena itulah, Shandy dan Gilang pernah bernazar hal yang begitu besar untuk memiliki anak laki-laki. Kini keduanya bakal keluarkan Rp1 miliar untuk memberangkatkan umroh orang-orang kurang mampu.

"Kita bakal keluarin 1 MILYAR untuk umrohin orang2 yg kurang mampu, penghafal quran, marbot mesjid, penggali kubur, pemandi mayat, ustad2 di daerah2 yg blm pernah sekalipun umroh," tulis wanita 32 tahun itu.

Shandy pun meminta followersnya untuk memberikan rekomendasi siapa saja yang berhak dan masuk kriterianya untuk bisa diberangkatjan umroh oleh dirinya dan Gilang. 

Ia pun meminta doa agar bayinya yang telah ditunggu-tunggu sejak lama ini bisa kuat dan sehat hingga persalinan nanti. Tentu saja kabar yang dibagikan Shandy dan Gilang tersebut mendapatkan sambutan positif dari berbagai pihak.

Baca Juga: MS Glow Singkatan dari Apa? Heboh Shandy dan Maharani Kemala Pecah Kongsi hingga Resign

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #nazar #shandy #permatasari #punya #anak #laki #laki #bakal #keluarkan #miliar #untuk #umrohkan #orang #orang

KOMENTAR