Apakah Vanessa Angel Hamil Duluan Seperti yang Dikomentari Atta Halilintar? Begini Faktanya
Potret Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Semasa Hidup (Instagram/@bibliss)
18:34
11 Agustus 2024

Apakah Vanessa Angel Hamil Duluan Seperti yang Dikomentari Atta Halilintar? Begini Faktanya

Atta Halilintar sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial karena meninggalkan jejak digital dalam video TikTok yang membahas isu Vanessa Angel hamil duluan. Atta mengajak publik agar tidak membahas isu tersebut mengingat Vanessa Angel telah wafat.

"Al Fatihah buat Kak Vanessa. Kak Vanessa orang baik dan teman saya. Doakan terbaik buat Kak Vanes, Pak Haji, Oma, Gala dan Kakak Fuji. Biarkan Kak Vanes tenang," kata Atta.

Meski berniat pasang badan membela Vanessa Angel dari isu miring, Atta Halilintar justru menuai kritik pedas. Suami Aurel Hermansyah ini dituding sengaja kembali meramaikan isu tersebut. Lantas benarkah Vanessa Angel hamil duluan seperti yang dikomentari Atta Halilintar?

Vanessa Angel Jawab Tudingan Hamil Duluan

Potret Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Semasa Hidup (Instagram/@bibliss)Potret Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Semasa Hidup (Instagram/@bibliss)

Di masa lalu, Vanessa Angel sempat ditanya langsung oleh Dodit Mulyanto terkait isu hamil di luar nikah. "Pernah digosipin hamil sebelum nikah itu apa benar Kak Vanessa?" tanya Dodit Mulyanto dalam channel YouTube-nya yang diunggah pada 29 Oktober 2021.

Baca Juga: Blunder soal Vanessa Angel, Nasib Atta Halilintar Berbanding Terbalik dengan Fuji

Vanessa Angel dan suaminya, Febri Adriansyah menjawab pertanyaan tersebut dengan santai. Vanessa menegaskan tidak hamil di luar nikah karena sudah menikah siri dengan suaminya yang akrab disapa Bibi itu.

"Sebenarnya bukan hamil sebelum nikah karena waktu itu udah nikah siri, orang-orang nggak tahu waktu itu, rahasia kan. Jadi orang-orang di sekitar kita aja yang tahu, tanpa orang tua tahu juga," cerita Vanessa Angel ketika itu.

"Jadi pas pestanya itu pas lagi hamil," timpal Bibi. "Iya jadi pas resepsi memang aku sudah hamil, tapi aku sudah nikah duluan. Tapi namanya netizen ya tsay..." sambung Vanessa lagi.

Vanessa Angel sebelumnya sempat membuat publikheboh ketika mengunggah foto pernikahan dengan seorang pria sekitar Desember 2019. Sampai akhirnya diketahui itu merupkan pernikahan siri Vanessa dengan Bibi yang saat itu disebut Vanessa Angel dengan pria inisial 'F'.

Sayangnya tak diketahui persis kapan Vanessa dan Bibi menikah siri. Namun Vanessa Angel dan Bibi meresmikan pernikahan mereka secara negara pada 11 Januari 2020.

Baca Juga: Menantu Presiden vs Anak Diva, Beda Kelas Souvenir Mitoni Erina Gudono dan Aurel Hermansyah

Vanessa kemudian melahirkan anak pertamanya, Gala Sky Andriansyah pada 14 Juli 2020. Pada 4 November 2021, Vanessa Angel dan Bibi tutup usia dalam kecelakaan, meninggalkan Gala Sky yang ketika itu berusia 1 tahun 7 bulan.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #apakah #vanessa #angel #hamil #duluan #seperti #yang #dikomentari #atta #halilintar #begini #faktanya

KOMENTAR