Gelar Tujuh Bulanan di Istana Kepresidenan Bogor, Potret Glamour Erina Gudono Berkebaya Curi Atensi
Potret Erina Gudono Saat Mitoni (Instagram)
07:03
11 Agustus 2024

Gelar Tujuh Bulanan di Istana Kepresidenan Bogor, Potret Glamour Erina Gudono Berkebaya Curi Atensi

Memasuki usia kehamilan 7 bulan, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep terlihat menggelar upacara Mitoni. Acara tersebut digelar begitu hikmat dan megah di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (10/8/2024).

Acara dihadiri bukan hanya oleh keluarga tapi juga sejumlah kerabat dan sahabat, termasuk para selebriti, termasuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Dalam kesempatan spesial ini, penampilan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep pun jadi perhatian. Berikut potretnya.

Keduanya tampil serasi dalam balutan busana adat Jawa bernuansa biru dan pink rancangan desainer terkemuka Didiet Maulana. 

Potret Busana Erina Gudono Saat Mitoni (Instagram)Potret Busana Erina Gudono Saat Mitoni (Instagram)

Terlihat kebaya kutu baru tersebut berdetil tie dye floral dengan warna yang begitu cantik. Selain itu, kebaya tersebut jiga dihiasi dengan lace berpayet yang membuat tampilannya jadi sangat indah.

Baca Juga: Ikutan Tren 'Gak Bisa Yura', Nadya Arifta Diduga Belum Move On dari Kaesang Pangarep

Potret Erina Gudono Saat Mitoni (Instagram)Potret Erina Gudono Saat Mitoni (Instagram)

Untuk melengkapi penampilannya, Erina Gudoni tampak menyanggul rambutnya dengan gaya tradisional dengan hiasan ronce melati. Menantu Presiden Joko Widodo itu juga menambahkan perhiasan berupa statement necklace silver dengan stud earrings membuat tampilannya tampak glamour.

Potret Erina Gudono Saat Mitoni (Instagram)Potret Erina Gudono Saat Mitoni (Instagram)

Sementara itu, Kaesang Pangarep tampak memakai beskap berpayet berwarna pink yang dipadukan dengan kain batik cokelat membuat penampilannya begitu berwarna dan segar.

Potret Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Saat Mitoni (Instagram)Potret Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Saat Mitoni (Instagram)

Erina Gudono juga memperlihatkan dekorasi mewah penuh melati dan bunga berwarna putih di tengah ruangan megah Istana Kepresidenan Bogor. 

Dekorasi Mitoni Erina Gudono di Istana Kepresiden Bogor (Instagram)Dekorasi Mitoni Erina Gudono di Istana Kepresiden Bogor (Instagram)

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #gelar #tujuh #bulanan #istana #kepresidenan #bogor #potret #glamour #erina #gudono #berkebaya #curi #atensi

KOMENTAR