Erin Taulany Anak Siapa? Diam-diam Sudah Digugat Cerai Andre Taulany Pasca 18 Tahun Menikah
Andre Taulany dan Erin Taulany. [Instagram]
20:19
8 Agustus 2024

Erin Taulany Anak Siapa? Diam-diam Sudah Digugat Cerai Andre Taulany Pasca 18 Tahun Menikah

Kabar Andre Taulany yang menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina, tampaknya masih mengejutkan banyak warganet. Apalagi karena kabar perpisahan mereka terungkap 4 bulan setelah Andre melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Tigaraksa.

Tak heran jika sosok Andre dan Erin Taulany sama-sama menuai sorotan publik, sebab pasangan ini diketahui telah membangun rumah tangga sejak 17 Desember 2005 alias sudah sekitar 18 tahun lamanya.

Salah satu yang banyak dipertanyakan adalah soal keluarga Erin Taulany.

Erin Taulany Bukan dari Kalangan Selebritis

Baca Juga: Kabar Gugat Cerai Mencuat, Video Lawas Andre Taulany Mau Gabung 'The Dudas Minus One' Jadi Sorotan

Gaya Hedon Erin Taulany (instagram/@erintaulany)Erin Taulany istri Andre Taulany. (instagram/@erintaulany)

Rien Wartia Trigina atau Erin Taulany merupakan istri dari komedian Andre Taulany. Dari pernikahannya tersebut, Erin yang dilahirkan pada 2 September 1985 telah dikaruniai tiga orang anak.

Berdasarkan informasi dari Pengadilan Agama Tigaraksa, nama ayah Erin adalah Yulius Anthony. Sementara itu, ibunda Erin adalah Susy Anthony yang diduga dilahirkan pada tahun 1963 sebagaimana angka yang tertera di username Instagram-nya, @/susyanthony1963.

“Nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rien Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024,” ungkap Humas PA Tigaraksa, Ummi Azma, dikutip pada Kamis (8/8/2024).

Potret Andre Taulany dan Erin Taulany bersama anak-anak (Instagram/andreastaulany)Potret Andre Taulany dan Erin Taulany bersama anak-anak (Instagram/andreastaulany)

Diketahui ayah mertua Andre sudah meninggal dunia pada 26 Oktober 2020. “Allahummaghfirlahu warhamhu wa 'afihi wa'fu anhu. Al fatihah. Selamat Jalan Papi.. insya Allah Husnul Khotimah aamiin,” tulis Andre di kolom caption Instagram-nya kala itu.

Sayangnya tidak banyak informasi detail yang bisa digali lebih jauh tentang keluarga Erin. Hanya saja Andre pernah menekankan bahwa istri dan keluarganya memiliki reputasi yang baik sehingga menjadi pertimbangannya untuk menikah setelah 8 bulan menjalin hubungan.

Baca Juga: Berapa Nafkah Andre Taulany untuk Istri? Erin Taulany Punya Koleksi Tas Branded Seabreg

“Waktu itu gue juga udah umur 31 kan. Terus dia ya dari keluarga baik-baik, dia sendiri anak yang baik-baik. Ya udah, apa lagi? (Tapi sesuai) tipe, oriental,” ujar Andre di hadapan Denny Sumargo, dikutip dari akun TikTok @/cilikayune.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #erin #taulany #anak #siapa #diam #diam #sudah #digugat #cerai #andre #taulany #pasca #tahun #menikah

KOMENTAR