Disebut Hedon, Istri Andre Taulany Pernah Pamer Jam Tangan Miliaran Sambil Beri Jawaban Menohok ke Netizen Nyinyir
Rien Wartia Trigina atau Erny Taulany (Instagram/erintaulany)
19:35
8 Agustus 2024

Disebut Hedon, Istri Andre Taulany Pernah Pamer Jam Tangan Miliaran Sambil Beri Jawaban Menohok ke Netizen Nyinyir

Gaya hidup Rein Wartia Trigina atau Erin Taulany menjadi sorotan usai digugat cerai suaminya, Andre Taulany. Di Instagram, ibu tiga anak tersebut memang kerap flexing, termasuk sederet barang mewah yang ia kenakan. 

Salah satunya saat Erin Taulany memperlihatkan wristband di pergelangan tangannya saat menonton konser Coldplay beberapa waktu lalu. Wanita yang lahir pada 2 September 1985 itu menyandingkannya dengan sebuah jam tangan emas. 

Tentu saja potret tersebut langsung menyita perhatian netizen. Tak sedikit yang berpikir jika Erin Taulany sengaja memamerkan jam tangannya yang ternyata berasal dari merek mewah terkenal, Patek Philippe.

"Itu jamnya ditunjukin karena asli gitu atau gimana? Seriys nanya nih," bunyi komentar seorang netizen seperti yang Suara.com kutip pada Kamis (8/8/2024).

Baca Juga: Profil Rien Wartia Trigina, Perempuan Berdarah Minang yang Diceraikan Andre Taulany Usai Dipinang Saat Kuliah

Erin Taulany Pamer Jam Tangan Mewah (Instagram)Erin Taulany Pamer Jam Tangan Mewah (Instagram)

Menariknya saat itu, Erin menjawabnya dengan balasan cukup menohok, yang dinilai penuh kesombongan.

"Asli dong mana ada saya pake barang palsu," ucap dia membalas. 

Tentu saja jawaban tersebut akhirnya mengundang beragam tanggapan lain daei netizen yang membacanya. Tak sedikit yang menyebut Erin si paling orang kaya. Lainnya juga menyebut istri Andre Taulany itu belagu.

"Sipaling horang kayaaah," kata seorang netizen. Yang dibalas langsung olehnya, "aamin insyaallah paling kaya, makasih doanya."

Lainnya mengatakan, "belagu banget dia sok yang paling ori sedunia." Kemudian Erin pun membalas lagi dengan jawaban menohok. 

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Mewah Erin Istri Andre Taulany: Asyik Tamasya ke Eropa usai Digugat Cerai

"Saya gak belagu saya mampu bukan belagu hahaha," tambahnya 

Menurut penelusuran, jam tangan tersebut diduga adalah Patek Philippe Nautilus Rose Gold 5711/1R-001 yang dijual dengan harga 129,995 poundsterling atau setara Rp 2,4 miliar.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #disebut #hedon #istri #andre #taulany #pernah #pamer #tangan #miliaran #sambil #beri #jawaban #menohok #netizen #nyinyir

KOMENTAR