Berapa Nafkah Andre Taulany untuk Istri? Erin Taulany Punya Koleksi Tas Branded Seabreg
Andre Taulany dan Erin Taulany. (Instagram)
19:32
8 Agustus 2024

Berapa Nafkah Andre Taulany untuk Istri? Erin Taulany Punya Koleksi Tas Branded Seabreg

Andre Taulany mengejutkan publik dengan kabar perceraiannya. Diam-diam, Andre Taulany telah melayangkan gugatan cerai atas istrinya, Erin Taulany, ke Pengadilan Agama Tigaraksa sejak April 2024 kemarin.

Seiring dengan kabar ini, berbagai serba-serbi tentang kehidupan Erin Taulany selama menjadi istri Andre Taulany pun cukup banyak disorot. Pasalnya ia dikenal sebagai sosok yang cukup sering tampil mentereng ala sosialita.

Erin Taulany bahkan memiliki koleksi tas branded yang tidak bisa dibilang sedikit. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram pribadinya dengan nama erintaulany.

Beberapa tas branded milik Erin Taulany di antaranya ada Chanel Medium Flap Chain seharga Rp173,12 juta, Chanel Mini Rectangel seharga Rp117 juta, serta Hermes Kelly Sellier senilai Rp585 jutaan.

Baca Juga: Profil Rien Wartia Trigina, Perempuan Berdarah Minang yang Diceraikan Andre Taulany Usai Dipinang Saat Kuliah

Gaya Hedon Erin Taulany (instagram/@erintaulany)Erin Taulany (instagram/@erintaulany)

Banyaknya koleksi tas Erin Taulany pun menuai reaksi dari netizen. Beberapa bertanya-tanya soal jumlah nafkah Andre Taulany untuk Erin sehingga bisa memiliki gaya hidup yang bergelimang barang branded.

"Penasaran sebulannya dikasih berapa Erin, dilihat dari Instagram-nya benar-benar glamor dan sosialita abis," kata salah satu netizen penasaran. "Nafkahnya pasti banyak banget. Tahu sendiri kan gayanya hedon banget," imbuhnya.

Sayangnya, rasa penasaran netizen soal besaran nafkah per bulan Andre Taulany belum bisa terjawab. Sebab selama ini, baik Erin ataupun Andre Taulany, diketahui pernah menyinggung hal tersebut.

Sementara itu, Andre Taulany dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang tajir melintir hingga mendapat julukan "Sultan Bintaro". Bahkan menurut kabar yang beredar, kekayaan Andre Taulany mencapai angka lebih dari Rp1 triliun.

Andre Taulany sendiri sudah mantap menggugat cerai Erin Taulany. Mereka sudah menjalani proses mediasi, namun Andre Taulany tetap pada pendiriannya untuk berpisah dengan Erin setelah hampir 19 tahun menikah.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Mewah Erin Istri Andre Taulany: Asyik Tamasya ke Eropa usai Digugat Cerai

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #berapa #nafkah #andre #taulany #untuk #istri #erin #taulany #punya #koleksi #branded #seabreg

KOMENTAR