Apa Itu The Dudas Minus One? Geng Motor Desta Ramai Disebut Pasca Andre Taulany Gugat Cerai Istri
apa itu the dudas minus one (Instagram @thedudasofficial)
10:21
8 Agustus 2024

Apa Itu The Dudas Minus One? Geng Motor Desta Ramai Disebut Pasca Andre Taulany Gugat Cerai Istri

Kehadiran geng motor biasanya membawa aura negatif dan dipandang sebelah mata oleh sebagian besar orang. Namun belakangan fenomena geng motor selebritis mulai merebak. Seperti misalnya Prediksi dan The Dudas Minus One. Untuk Prediksi mungkin sudah diketahui banyak orang, tapi apa itu The Dudas Minus One?

Pencarian pada informasi The Dudas Minus One meningkat pasca video Andre Taulany yang diunggah di X beberapa waktu lalu. Ia menyatakan The Dudas Minus One kurang lengkap tanpa kehadiran dirinya, yang menjadikan geng motor ini The Dudas Minus ‘Two’.

"The Dudas Minus One. Desta, Raffi, Gading dan juga Ariel. Kalian keren banget kemarin. Tapi kurang lengkap kalau enggak ada saya. Jadi The Dudas Minus Two," ungkap Andre Taulany.

Menariknya, ketika video tersebut muncul di media sosial, belum ramai kabar perceraian Andre Taulany. Warganet kemudian mengait-ngaitkan bahwa sebenarnya Andre sudah memberikan sinyal keretakan rumah tangganya ketika membuat video ingin bergabung dengan The Dudas Minus One.

Baca Juga: Dulunya Koleksi Wiranto, Ini Moge Mewah Istimewa Kesayangan Andre Taulany

The Dudas Minus One

Nama ini digunakan oleh ‘geng’ motor dengan anggota Raffi Ahmad, Ariel NOAH, Gading Marten, dan Desta Mahendra. Pada saat mulai muncul ke permukaan, Nagita Slavina yang merupakan istri dari Raffi Ahmad, sempat protes dan kesal pada sang suami.

Raffi mengatakan istrinya marah-marah karena dan bertanya kenapa geng ini bernama The Dudas? Padahal status pernikahan keduanya masih dalam kondisi yang baik-baik saja, dan memicu pertanyaan pedas apakah Raffi sudah ingin menduda.

The Dudas Minus One (instagram/thedudasofficial)The Dudas Minus One (instagram/thedudasofficial)

Ia menjelaskan pada sang istri bahwa nama The Dudas Minus One ini digunakan karena tiga anggota lain dari geng motor ini berstatus duda, yakni Ariel NOAH, Desta Mahendra, dan Gading Marten. ‘Minus One’ yang ada di belakang namanya merujuk pada Raffi Ahmad, yang praktis tidak menyandang gelar tersebut.

Setelah menerima penjelasan dari sang suami, Nagita kemudian memahami dan hanya tersenyum masam saja. Sejatinya ia mendukung apapun yang dikerjakan sang suami, selama Raffi dapat menikmati hal tersebut dan membawa dampak baik.

Baca Juga: Kini Gugat Cerai Istri, Andre Taulany Ternyata Sudah Lama Ngebet Mau Gabung ke Geng The Dudas

Kegiatan The Dudas Minus One

Sejauh ini, kegiatan yang dilakukan keempat pria kenamaan di tanah air tersebut sekedar riding dan berkunjung ke tempat-tempat yang memiliki makna tertentu. Terakhir diketahui mereka berkendara ke kampung halaman Ariel NOAH yang berada di Sumatera Utara.

Meski sama-sama sibuk, keempatnya selalu berhasil meluangkan waktu untuk sejenak beristirahat dari semua rutinitasnya. Sekedar berkendara, mampir ke tempat makan yang ada di pinggir jalan, menyeruput kopi, layaknya kaum bapak-bapak pada umumnya.

Perjalanan mereka selalu berhasil direkam dan didokumentasikan dengan apik, sehingga menjadi konten yang dinantikan oleh netizen.

 Apakah Andre Taulany benar-benar akan bergabung dengan ‘geng’ ini? Kita lihat saja apa yang akan dilakukan komedian itu selanjutnya.

Itu tadi sekilas penjelasan mengenai apa itu The Dudas Minus One yang menjadi perbincangan hangat belakangan karena kabar perceraian Andre Taulany.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #dudas #minus #geng #motor #desta #ramai #disebut #pasca #andre #taulany #gugat #cerai #istri

KOMENTAR