Kontras dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani Tantang Al El Dul Nikah Barengan: Lucu Lho
Maia Estianty dan Ahmad Dhani.
11:08
7 Agustus 2024

Kontras dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani Tantang Al El Dul Nikah Barengan: Lucu Lho

Ahmad Dhani mendukung kisah cinta yang dijalin Al El Dul. Bahkan, mantan suami Maia Estianty itu berseloroh menantang tiga putranya menikah bersamaan.

Hal itu diungkap oleh Ahmad Dhani saat berbincang dengan rekan-rekannya. Kebetulan saat itu, ada Al Ghazali bersama kekasihnya Alyssa Daguise serta pasangan Dul Jaelani dan Tissa Biani. Sementara itu, El Rumi tak tampah karena tengah berlibur bersama Syifa Hadju di Bali.

"Kapan nih rencana (pernikahannya)," tanya pria berbaju batik seperti dilihat dari YouTube Ahmad Dhani dalam Berita, Rabu (7/8/2024).

Tak berselang lama, Ahmad Dhani pun menjawab kalau putra-putranya akan segera menikah. "Segera. Bareng-bareng rencananya Bib," kata ayah Al El Dul itu.

Baca Juga: Kini Pacaran dengan Syifa Hadju, Ternyata Ini Tembok Besar yang Bikin El Rumi dan Marsha Aruan Putus

Masih dalam kesempatan yang sama, Ahmad Dhani yang duduk santai lantas menyeletuk.

Ahmad Dhani (Instagram/@ahmaddhaniofficial)Ahmad Dhani (Instagram/@ahmaddhaniofficial)

"Boleh juga tuh Dul. Kawin bertiga langsung Dul," kata dia yang disambut senyuman putranya.

"Gimana setuju gak nikah bertiga langsung? Lucu lho," celetuk Ahmad Dhani seraya menjelaskan kepada orang di sebelahnya jika tiga putranya masing-masing sudah memiliki kekasih.

"Tiga aja langsung nikah," sambungnya.

Pentolan Dewa 19 itu lalu meminta pendapat Tissa Biani dan Alyssa Daguise, mengenai idenya agar Al El Dul menikah bareng.

Baca Juga: El Rumi Kini Pepet Syifa Hadju, Maia Estianty Tetap Punya Panggilan Kesayangan Ini buat Marsha Aruan

"Emang masih mikir-mikir Tissa?," tanyanya.

Ekspresi Tissa Biani dan Alyssa Daguise saat ditodong nikah oleh Ahmad Dhani. [YouuTube/Ahmad Dhani dalam Berita]Ekspresi Tissa Biani dan Alyssa Daguise saat ditodong nikah oleh Ahmad Dhani. [YouuTube/Ahmad Dhani dalam Berita]

Pacar Dul Jaelani hanya tersenyum ditanya seperti itu. Sementara itu reaksi berbeda ditunjukkan oleh Alyssa Daguise yang mengaku siap menikah dengan Al Ghazali, tapi menolak jika harus berbarengan dengan El dan Dul.

"Mau dinikahin bertiga atau gimana? Al El Dul bareng," tanya kembali Dhani.

"Enggak mau, jangan dong. Tahun yang sama boleh tapi jangan bareng," balas kekasih Al.

Sikap Ahmad Dhani yang setuju Al El Dul nikah barengan berbanding terbalik dengan sang mantan istri Maia Estianty.

Maia mengaku sudah mewanti-wanti ketiga putranya agar tak menikah di tahun yang sama. Berkaca dari pengalaman dirinya dan sang kakak yang pernah gagal membina rumah tangga.

"Tapi gue bilang kemarin, gini ya Nak kalian takutnya bisa di tahun yang sama nikahnya. Jangan gue bilang gitu," ujarnya di YouTube dr Richard Lee.

"Karena kejadiannya gue pernah nikah barengan sama kakak gue, sama ipar gue juga di tahun yang sama. Semuanya bubar gitu. Yang nikah barengan bubar semua. Jadi gue bilang kalau bisa jangan nikah di tahun yang sama," sambungnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kontras #dengan #maia #estianty #ahmad #dhani #tantang #nikah #barengan #lucu

KOMENTAR