Rahasia Aaliyah Massaid yang Dipuji Makin Bening di Italia: Rutin ke Salon Tiap Minggu Sejak Kecil
Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat sedang bulan madu di Roma, Italia (Instagram/thariqhalilintar)
18:09
6 Agustus 2024

Rahasia Aaliyah Massaid yang Dipuji Makin Bening di Italia: Rutin ke Salon Tiap Minggu Sejak Kecil

Penampilan Aaliyah Massaid selama berbulan madu dengan Thariq Halilintar di Italia menuai pujian dari banyak warganet. Seperti dilihat di unggahan akun TikTok @/diari_aalthor, menantu Geni Faruk itu dinilai tampil semakin bening setelah resmi menikah.

Kulit Aal kena matahari makin menyala,” puji pemilik akun sambil memperlihatkan sejumlah foto Aaliyah selama menikmati indahnya Benua Eropa, dikutip pada Selasa (6/8/2024).

Memang kulit istri Thariq itu terlihat kontras dengan mini dress hijau maupun setelan hijau-hitam yang dipakainya. Tak heran jika beberapa warganet menilai hanya Aaliyah yang cocok memakai warna pakaian seperti itu.

Tas mewah Aaliyah Massaid saat bulan madu [instagram/@aaliyah.massaid]Aaliyah Massaid saat bulan madu [instagram/@aaliyah.massaid]

Orang bule aja terpesona liat Al. cuma di indo aja dia di bully ..” komentar warganet. “Cantik. putih coba gais kurangnya apalagi si Aal udah sempurna banget deh komplit. aku yang wanita aja minder,” puji warganet lain. “Aal doang yang pake ijo jadi makin cakep,” imbuh yang lainnya.

Baca Juga: Survei Rumah sebelum Bulan Madu, Aaliyah Massaid Turun dari Mobil Mewah Pajaknya Seharga Honda Scoopy

Penampilan Aaliyah yang luar biasa selama berbulan madu pun membuat banyak warganet penasaran dengan rahasia kecantikannya.

Tak disangka, Aaliyah ternyata memang sudah terbiasa untuk merawat diri sejak masih kecil. Pasalnya almarhum ayahnya, yakni Adjie Massaid, sudah terbiasa membawa Aaliyah kecil ke salon setiap pekan.

Hal ini terungkap lewat obrolan lawas Adjie bersama Tika Panggabean, seperti yang terlihat di tayangan akun TikTok @/rahmaharsen. “Jadi seminggu sekali paling nggak saya bawa mereka itu ke salon. Jadi creambath, terus di blow, manicure, pedicure,” ucap Adjie.

Tak heran jika Aaliyah remaja dan dewasa juga selalu rajin melakukan perawatan tubuh sehingga kulitnya dinilai sangat bening seperti sekarang.

Dikutip dari berbagai sumber, ternyata ada beberapa perawatan yang rutin dilakukan Aaliyah, seperti membersihkan wajah dengan oily foam serta mengoleskan krim untuk pelembab dan tambahan nutrisi.

Baca Juga: Cara Jalan Fuji saat Direkam Diam-diam Bikin Candu: Tegas Nggak Menye-menye

Selain itu, Aaliyah juga rajin melakukan beberapa perawatan yang mesti ditebus dengan harga ratusan ribu sampai jutaan Rupiah. Misalnya infus putih atau whitening infusion untuk mengembalikan tone kulit, kemudian melakukan perawatan High Intensity Focused Ultrasound (HIFU Treatment) untuk meningkatkan produksi kolagen dalam kulit.

Lalu ada pula perawatan Picosure Laser atau PICO yang berfungsi merangsang pembentukan kolagen serta mengecilkan pori-pori kulit, serta melakukan Hydrafacial Treatment yang menggabungkan beberapa metode seperti mikrodermabrasi, vacuum, dan pemberian serum.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #rahasia #aaliyah #massaid #yang #dipuji #makin #bening #italia #rutin #salon #tiap #minggu #sejak #kecil

KOMENTAR