Lahir di Keluarga Sultan, Beda Panggilan Anak Syahrini buat Ibu dan Mertua Reino Barack Disorot
Potret Serba Pink Syahrini dan Reino Barack Umumkan Persalinan (Instagram)
15:18
6 Agustus 2024

Lahir di Keluarga Sultan, Beda Panggilan Anak Syahrini buat Ibu dan Mertua Reino Barack Disorot

Hingga kini, Syahrini belum juga memperlihatkan sosok anak yang dilahirkannya pada Kamis (1/8/2024). Tak heran jika warganet terus berharap agar Syahrini segera memperlihatkan paras cantik bayi perpaduan darah Sunda dan Jepang tersebut.

Tampaknya Syahrini dan Reino Barack memilih untuk perlahan-lahan saja memamerkan sosok sang anak. Salah satunya melalui unggahan akun media sosial adik Syahrini, Aisyahrani, yang memperdengarkan suara tangisan bayi yang disapa “Princess R” tersebut.

Dilihat dari unggahan akun TikTok @/itsmeluckygirlsa, terungkap dekorasi mewah diduga di kamar inap tempat Syahrini dirawat pasca melahirkan. Ruangan itu tampak dipenuhi dengan bunga dan balon berwarna merah muda yang ditata sedemikian rupa.

Syahrini dan Reino Barack sambut kelahiran anak pertama (Instagram)Syahrini dan Reino Barack sambut kelahiran anak pertama (Instagram)

Lalu terdengarlah suara tangisan bayi. “Laper ya?” tanya Aisyahrani sambil terus merekam, dikutip pada Selasa (6/8/2024).

Baca Juga: Baru Lahir Sudah Punya Barang Branded Rp71 Juta, Anak Syahrini Langsung Dapat Julukan Mentereng Ini

Seorang wanita kemudian tampak menggendong dan menimang-nimang bayi yang baru berusia beberapa hari tersebut. Sekilas terlihat pula rambut lebat dari bayi yang diduga anak Syahrini dan Reino Barack tersebut.

Ini hari ke2 babby mochi hadir ke dunia gemeessss,” begitulah keterangan yang dituliskan di videonya. Lewat video itu terungkap juga jika Syahrini dan keluarganya masih berada di SIngapura selepas menjalani proses persalinan.

Dari video itu terungkap juga panggilan kesayangan anak Syahrini untuk kedua neneknya, baik dari pihak sang ayah maupun ibunya.

Yang jagain lengkap, ada jida sama acan (nenek reiko),” ujar Aisyahrani di videonya.

Tampaknya panggilan “Jida” merujuk pada sosok ibu Syahrini, Wati Nurhayati. Tampaknya panggilan ini berasal dari kata “jiddah” yang berarti nenek. Sementara “Acan” diduga berasal dari kata “obaasan” yang berarti nenek dalam bahasa Jepang. Tentu saja panggilan ini selaras dengan Reiko Barack, ibu mertua Syahrini yang masih berdarah Jepang.

Baca Juga: Harganya Rp 165 Juta Per Malam, Kamar Inap Syahrini Usai Melahirkan Bak Hotel Bintang 5

Video yang memperdengarkan suara tangisan anak Syahrini ini pun membuat banyak warganet ikut merasa gemas dan terharu. Tak sedikit juga yang berseloroh meminta Princess R untuk tidak menangis karena terlahir di keluarga konglomerat.

Bukan nangis itumah terharu Mak nya Syahrini,” komentar warganet. “Jangan nangis nak mamakmu syahrini bapakmu reino barack,” tulis warganet lain. “Baby Princess tinggal modal nafas doank, hidup ade sudah dijamin bak ratu, jangan nangis ya orang tuamu itu syahrini dan reno,” timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #lahir #keluarga #sultan #beda #panggilan #anak #syahrini #buat #mertua #reino #barack #disorot

KOMENTAR