Syahrini Unggah Foto Sehari sebelum Lahiran, Penampakan Kamar Inapnya Akhirnya Terungkap
Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
13:27
6 Agustus 2024

Syahrini Unggah Foto Sehari sebelum Lahiran, Penampakan Kamar Inapnya Akhirnya Terungkap

Syahrini mulai mengungkap satu per satu potret terkait persalinan anak pertamanya, Princess R. Terkini, Syahrini mengunggah potret yang diabadikan sehari sebelum melahirkan putrinya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Syahrini melahirkan anak pertama pada 1 Agustus 2024. Tanggal lahir anak Syahrini dan Reino Barack lahir bertepatan di hari ulang tahun sang ibu.

Kembali ke unggahan teranyar Syahrini, pelantun "Sesuatu" ini baru membagikan foto ke Instagram pada Selasa (6/8/2024). Ia mengunggah 10 potret yang diambil pada 31 Juli 2024.

"31st Of July 2024. Mengabadikan moment sehari sebelum menyambut kelahiran our bby 'Princess R'," bunyi caption Syahrini untuk mengiringi unggahannya.

Baca Juga: Syahrini Ungkap Kambar Bayi, Ada Barang "Enggak Penting" yang Harganya Puluhan Juta Rupiah

Dekorasi kamar inap Syahrini. (Instagram/princessyahrini)Dekorasi kamar inap Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Mengawali unggahannya, Syahrini memajang foto cantiknya mengenakan dress putih. Ia berpose di depan dekorasi serba merah muda yang disiapkan untuk menyambut kelahiran Princess R.

Kemudian Syahrini memperlihatkan potret dekorasi kamar inapnya yang dilengkapi dengan balon, boneka, hingga kue berwarna merah muda. Ia juga menunjukkan bagian ranjang kamar inapnya yang telah dihias.

Ranjang kamar inap Syahrini ditata rapi dengan hiasan pita besar warna merah muda di bagian atasnya. Di samping ranjang juga ada rekorasi lain bertuliskan "Princess R".

Di dekat dekorasi tersebut ada meja berisi perlengkapan Syahrini dan sang anak. Menariknya, semuanya diletakkan dalam tas dan pouch bermerek Louis Vuitton serta Christian Dior.

Dekorasi kamar inap Syahrini. (Instagram/princessyahrini)Dekorasi kamar inap Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Syahrini menuliskan bahwa hari itu juga merupakan ulang tahun keponakannya, yakni Raja dan Ratu. Hal ini membuatnya semakin merasa bersyukur.

Baca Juga: Konglomerat Memang Beda, Dekorasi Kamar Anak Syahrini Harganya Setara 10 Kali UMR Jakarta

"Sekaligus ulang tahunnya Raja Ratu tanggal 31 July di hari itu. Feeling blessed and grateful Ya Allah. Alhamdulillah, semua berjalan sesuai rencana," imbuh Syahrini di kolom caption.

"Dan tentunya atas izin dan rida-Mu menuju tanggal 1 Agustus - My birthday and our baby's birthday di hari yang sama. Masya Allah, Allhuma Bariik," pungkasnya.

Sementara itu, Syahrini dan Reino Barack belum mengungkap wajah sang anak. Mereka baru men-spill foto sang anak dengan menunjukkan kaki mungilnya yang tertutupi selimut cantik bertuliskan "Princess R".

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #syahrini #unggah #foto #sehari #sebelum #lahiran #penampakan #kamar #inapnya #akhirnya #terungkap

KOMENTAR