Berapa Mantan Pacar El Rumi? Kini Bucin dengan Syifa Hadju, Dulu Gandeng Sejumlah Wanita
El Rumi (Instagram/@elelrumi) - Berapa Mantan Pacar El Rumi? Kini Bucin dengan Syifa Hadju, Dulu Gandeng Sejumlah Wanita
07:38
4 Agustus 2024

Berapa Mantan Pacar El Rumi? Kini Bucin dengan Syifa Hadju, Dulu Gandeng Sejumlah Wanita

Kehadiran El Rumi bersama dengan Syifa Hadju dalam pernikahan Thariq-Aaliyah mengundang banyak perhatian. Pasalnya, El beberapa waktu belakangan sempat dikabarkan dekat dengan seorang public figure lain. Tapi mari coba lihat riwayat mantan pacar El Rumi yang pernah dikabarkan media, dan siapa kekasihnya sekarang ini.

Anak kedua dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini tumbuh menjadi seorang pria yang berpostur bagus, dan memiliki senyum yang cerah. Dikatakan menjadi perpaduan imbang antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El memiliki paras menarik yang banyak membuat kaum hawa terbius.

Mantan Pacar El Rumi

El dan Marhsa AruanEl dan Marhsa Aruan

Total mantan pacar El Rumi diakuinya hanya berjumlah empat. Hal ini terungkap dalam pembicaraannya di salah satu kanal YouTube dengan Brisia Jodie, ketika ia menceritakan masa lalu hubungan asmara yang dimilikinya.

Baca Juga: Mirip Atta Halilintar, Momen El Rumi Susul Syifa Hadju ke Bali Jadi Perbincangan

Keempat wanita yang pernah singgah di hati El antara lain adalah Marsha Aruan, yang bertahan selama lima tahun. Hubungan ini terbilang cukup lama karena usia El yang saat ini masih cukup belia. El ternyata pacaran sejak ia menginjak bangku SMP.

Diakuinya, hingga bangku sekolah menengah pertama, ia memiliki tiga mantan. Kemudian di sekolah menengah atas, El memiliki satu mantan yang bertahan hingga masa SMA berakhir.

Terbukti dari apa yang sudah terjadi, hubungan El kebanyakan memiliki usia yang cukup panjang, sehingga wanita yang menjadi mantannya tidak banyak.

Sempat Dikabarkan Dekat dengan Elsa Japasal, Mengenalkan Syifa pada Keluarga

El Rumi dan Eca Aura nonton konser Bruno Mars di Bangkok. [TikTok]El Rumi dan Eca Aura nonton konser Bruno Mars di Bangkok. [TikTok]

Meski sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Elsa Japasal (Eca), namun ternyata El Rumi justru menggandeng Syifa Hadju pada saat datang ke pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Baca Juga: 5 Artis Pria yang Dicap Green Flag: Ada Idola Fuji hingga Mantan Syifa Hadju

Kehadiran keduanya cukup menghebohkan publik, karena Syifa belum lama ini dikabarkan putus dari mantan kekasihnya.

Tidak memerlukan waktu lama, Syifa juga kemudian dikenalkan pada keluarga yang dimilikinya. Pada sang ibu kandung, Maia Estianty, kemudian keluarga besar Dewa 19, kepada sang ayah Ahmad Dhani, dan pada beberapa orang terdekatnya.

Bahkan Ahmad Dhani sempat menanyakan kapan mereka akan menikah pada Syifa, yang ditanggapi kikuk oleh Syifa. Gelak tawa menyusul pertanyaan dan respon yang diberikan Syifa, sementara El hanya tertawa lebar mendengarnya.

Itu tadi sekilas tentang jumlah mantan pacar El Rumi yang bisa disampaikan dalam artikel ini. Meski sempat dikabarkan dekat dengan beberapa orang, ternyata hati El Rumi pada akhirnya berlabuh ke pelukan Syifa Hadju. Semoga berguna, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #berapa #mantan #pacar #rumi #kini #bucin #dengan #syifa #hadju #dulu #gandeng #sejumlah #wanita

KOMENTAR