Akhirnya Bulan Madu ke Eropa, Adab Aaliyah Massaid Perlakukan Thariq Halilintar Bikin Salah Fokus
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bulan madu. [Instagram/thariqhalilintar]
20:31
2 Agustus 2024

Akhirnya Bulan Madu ke Eropa, Adab Aaliyah Massaid Perlakukan Thariq Halilintar Bikin Salah Fokus

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya berangkat bulan madu. Tak main-main, pasangan yang baru menikah pada Jumat (26/7/2024) itu berencana menyambangi beberapa daerah romantis di Eropa seperti Roma, Tuscany, sampai Santorini.

Perjalanan mereka diawali dengan menaiki pesawat yang akan mengantarkan Thariq dan Aaliyah ke Dubai. Tentu saja sederet momen perjalanan mereka turut dibagikan di media sosial.

Salah satunya seperti yang terlihat di unggahan akun TikTok @/diari_aalthor. Menariknya, Thariq dan Aaliyah sampai mendapatkan kartu ucapan khusus dari maskapai yang ternyata mengetahui agenda bulan madu mereka.

Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang sibuk persiapan bulan madu (YouTube/Thariq Halilintar)Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang sibuk persiapan bulan madu (YouTube/Thariq Halilintar)

Namun unggahan yang memamerkan kemesraan itu ternyata juga mendapat respons negatif dari beberapa warganet. Termasuk di antaranya adalah soal perlakuan Aaliyah kepada Thariq.

Baca Juga: Endus Lengan Aaliyah di Depan Ameena, Thariq Halilintar Ditegur: Ada Anak Kecil Pak Haji

Di awal video terlihat Aaliyah yang berjalan menaiki tangga di dalam pesawat untuk menuju tempat duduk mereka. Aaliyah sendiri terlihat tetap cantik meski hanya mengenakan pakaian santai serta menenteng tas Hermes seri Herbag berwarna coklat.

Berbeda dengan Aaliyah, Thariq mengangkat sendiri dua koper mereka sekaligus saat menaiki tangga tersebut. Bahkan Thariq juga terlihat bersusah payah menyeret koper itu sendiri di koridor pesawat yang terhitung sempit.

Sesekali Aaliyah berhenti demi menunggu Thariq yang harus menyeret koper di tangan kanan dan kirinya. Bila jaraknya dengan sang suami sudah tidak terlalu jauh, Aaliyah melanjutkan kembali perjalanannya mencari kursi tempat duduk mereka.


Suami siap siaga,” begitulah keterangan yang tertera di videonya, dikutip pada Jumat (2/8/2024).

Namun beberapa warganet justru menilai Aaliyah kurang peka karena tidak berinisiatif membantu Thariq membawa barang bawaan mereka. Meski begitu, ada beberapa warganet juga yang membela Aaliyah dan meyakini Thariq lah yang berinisiatif membawakan barang-barang tersebut.

Baca Juga: Cara Ngaji Aaliyah Massaid Ramai Dikritik, Beda dari Reza Artamevia yang Selalu Khatam Al-Qur'an Tiap Hamil

SALFOK THORIQ JADI PORTER,” komentar warganet. “Bantuin keq bawain koper,” sentil warganet. “Baru tau dalam pesawat ke luar negeri begitu,” ujar warganet lain.

Koq gak first class,” tutur warganet. “Kasihan banget bang toriq bawa koper nya kanan kiri,” timpal yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #akhirnya #bulan #madu #eropa #adab #aaliyah #massaid #perlakukan #thariq #halilintar #bikin #salah #fokus

KOMENTAR