Sosok Diandra Marsha yang Bongkar Kesiapan El Rumi Menikah, Selebgram dengan Prestasi Mentereng
Diandra mengungkap prediksinya soal kesiapan menikah sang sepupu, El Rumi yang kini dikabarkan menjalin hubungan dengan Syifa Hadju.
15:28
2 Agustus 2024

Sosok Diandra Marsha yang Bongkar Kesiapan El Rumi Menikah, Selebgram dengan Prestasi Mentereng

Isu soal rencana menikah El Rumi kini mencuat. Usai dikabarkan baru menjalin kasih dengan aktris Syifa Hadju, kini sepupu dari El, Diandra Marsha mengungkap prediksi soal kesiapan El untuk menikah.

Diandra pun memprediksi bahwa adik dari Al Ghazali tersebut akan melangkahi sang kakak dengan menikah duluan.

"Kalau soal siap (nikah) kayaknya sih El , tapi kan El baru (pacaran). Maksudnya El kan hubungannya baru. Tapi dia udah siap (nikah), sih, kayaknya. Kalau Dul kan paling kecil, ya. Tapi feeling-ku (El dulu) yang nikah duluan," ungkap Diandra saat diwawancarai di program Rumpi Trans TV.

Diandra pun membenarkan bahwa sikap sang adik sepupu yang terlihat begitu romantis dengan Syifa Hadju merupakan sifat asli El tanpa dibuat-buat. "El itu memang seperti itu anaknya. Apa yang dia lakukan kepada Syifa memang cerminan dari diri dia yang sesungguhnya. Itu bukan tindakan yang dipaksakan," lanjut Diandra.

Baca Juga: Thariq Halilintar Cukur Brewok Usai Nikahi Aaliyah Massaid, Jadi Kurang Macho?

Potret Diandra Marsha. (Instagram/@diandramarsha)Potret Diandra Marsha. (Instagram/@diandramarsha)

Meski tak berkecimpung di dunia hiburan seperti sepupunya, nama Diandra Marsha sendiri cukup populer di media sosial. Ia cukup aktif di Instagram maupun TikTok dengan jumlah pengikut terbilang banyak. 

Penasaran seperti apa sosok Diandra Marsha sebenarnya? Simak inilah profil Diandra selengkapnya.

Profil Diandra Marsha

Sosok Diandra Marsha Shafiera saat ini dikenal sebagai seorang selebgram. Perihal hubungan keluarga, Diandra merupakan anak dari kakak kandung Maia Estianty, Pink Evianty. Sehingga Diandra merupakan keponakan Maia.

Karena itu Diandra merupakan sepupu dari tiga kakak beradik Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Diandra sendiri diketahui lahir pada tanggal 8 Maret dan kini berprofesi sebagai selebgram sekaligus pengusaha hijab dengan nama brand Sattka.

Baca Juga: El Rumi dan Syifa Hadju Go Public, Kecocokan Asmara Gemini-Cancer Bukan Main

Potret Diandra Marsha. (Instagram/@diandramarsha)Potret Diandra Marsha. (Instagram/@diandramarsha)

Sejak kecil, Diandra sering menghabiskan waktu dengan Al, El, dan Dul. Keluarga besar Maia Estianty pun kerap membuat agenda liburan bersama, tak heran jika Diandra pun kerap mengunggah foto bersamanya dengan ketiga putra Maia dan Ahmad Dhani tersebut.

Tak cuma memiliki paras menawan, Diandra juga memiliki riwayat pendidikan yang mentereng. Ia diketahui merupakan lulusan dari Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Bisnis dan Manajemen tahun 2019. Terbukti Diandra juga memiliki kemampuan akademik yang cemerlang. Wanita berhijab ini berhasil lulus dari ITB hanya dalam waktu 2 tahun 11 bulan.

Pasca lulus dari ITB, Diandra pun mulai merintis karir sebagai pengusaha dan selebgram. Kini, Diandra pun memiliki lebih dari 143 ribu pengikut di Instagram dan 500 ribu lebih pengikut di Tiktok. Ia juga baru meresmikan yayasan sosial miliknya bernama Sahabat Sattka.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sosok #diandra #marsha #yang #bongkar #kesiapan #rumi #menikah #selebgram #dengan #prestasi #mentereng

KOMENTAR