Photoshoot Angelina Sondakh dan Lucyana Massaid di Nikahan Aaliyah Jadi Sorotan
Angelina Sondakh (Instagram/angelinasondakh09)
16:59
1 Agustus 2024

Photoshoot Angelina Sondakh dan Lucyana Massaid di Nikahan Aaliyah Jadi Sorotan

Angelina Sondakh baru-baru ini membagikan photoshoot bersama adik iparnya, Lucyana Massaid. Foto itu diambil saat pemotretan pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di studio.

Dalam foto itu, Angelina Sondakh kompak berfoto dengan istri Mudjie Massaid dengan mengenakan seragam keluarga berwarna merah. Keduanya kompak mengenakan kebaya dengan model berbeda.

Istri mendiang Adjie Massaid itu tampak mengenakan setelah kebaya yang tertutup, lengkap dengan hijab. Sedangkan Lucyana tampak mengenakan kebaya terbuka dengan rambut yang digulung anggun.

Tak sekadar posting, Angie turut menuliskan kata-kata menyentuh bagi perempuan yang disebutnya sebagai adik ipar kesayangan.

Baca Juga: Belum Seminggu Menikah, Thariq Halilintar Sudah Bikin Marah Aaliyah Massaid Gara-Gara Hal Ini

Angelina Sondakh dan Lucyana Massaid (Instagram/angelinasondakh09)Angelina Sondakh dan Lucyana Massaid (Instagram/angelinasondakh09)

"Mengenang momen-momen indah bersama adik iparku tercinta @dj.lucyana!" tulis Angelina Sondakh dalam caption Instagram seperti dikutip Suara.com, Kamis (1/8/2024).

"Alhamdulillah, kami berhasil mengambil foto candid yang asyik ini selama sesi pemotretan. Tak kuasa menahan diri untuk meminjam latar belakang yang indah ini untuk berfoto cepat!" lanjut ibu Keanu Massaid ini.

Angie tampak mengunggah 3 foto bersama Lucyana Massaid di studio yang disewa Aaliyah dan Thariq tersebut. Dalam ketiga foto itu, keduanya kompak tertawa lepas merayakan momen kebahagiaan Aaliyah dan Thariq.

Kekompakan yang ditunjukkan Angie dengan adik iparnya langsung ramai menjadi sorotan. Hingga berita ini dipublikasikan pada Kamis (1/8/2024) siang, unggahan itu sudah mendapatkan 18 ribu tanda suka.

Angelina Sondakh dan Lucyana Massaid (Instagram/angelinasondakh09)Angelina Sondakh dan Lucyana Massaid (Instagram/angelinasondakh09)

Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan beragam pujian. Mereka turut mendoakan sosok Angie dan memuji kecantikan keduanya.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Kasih Hadiah MacBook Pro Hingga Nintendo Switch ke Thariq Halilintar, Kado dari Fuji Gak Sebanding?

"Masha Allah cantik-cantik," komentar warganet.

"Menyala mommy Angie," sahut warganet.

"MasyaAllah Tabarakallah Subahanallah Mami Anggie dan Kakak iparnya sangat cantik. Semoga Mommy Anggie menjadi istiqomah ya dan sehat selalu untuk keluarga tercinta. Aamiin YRA ya Allah, semoga mami and kakak ipar dilindungi Allah SWT Aamiin," doa warganet.

"Bagus banget deh kebayanya mami Angelina Sondakh aku suka," puji warganet.

"Ibu Anggie sosok inspiratif sebagai tauladan yang baik, sehat walafiat bersama kita semua," tambah yang lain.

"Saya baru tahu keluarga-keluarga Massaid, cakep-cakep. Selama ini saya pikir cuma om Mudji aja loh. Ternyata oma Aal juga masih ada dan cantik juga," puji warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #photoshoot #angelina #sondakh #lucyana #massaid #nikahan #aaliyah #jadi #sorotan

KOMENTAR