15 Ucapan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Untuk Grup Whatsapp atau Story Instagram
Ilustrasi ucapan HUT RI ke-79. (Freepik)
11:22
1 Agustus 2024

15 Ucapan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Untuk Grup Whatsapp atau Story Instagram

Perayaan HUT Kemerdekaan RI dalam waktu dekat akan segera diselenggarakan. Untuk turut merayakannya bisa dengan membagikan ucapan. Nah bagi yang butuh referensi, berikut ini kumpulan ucapan HUT RI ke-79.

Diketahui bahwa HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2024 ini telah memasuki usia ke-79 tahun. Selain dengan upacara bendera dan lomba, merayakan HUT RI bisa dengan membagikan ucapan selamat tema 17 Agustus.

Nah bagi yang butuh referensi kata-kata ucapan tema HUT RI 17 Agustus, berikut ini kumpulan ucapan HUT RI Ke-79 yang dilansir dari berbagai sumber.

Kumpulan Ucapan HUT RI Ke 79

Baca Juga: 25 Gambar 17 Agustus 2024 Buat Story IG, Tema Merah Putih Selamat HUT Kemerdekaan RI

1.  Dirgahayu Indonesia ke-79. Semoga Indonesia semaki jaya jaya jaya!

2.  HUT Kemerdekaan RI ke-79 memberikan kita pelajaran bahwa jangan pernah lelah untuk berjuang. Selamat ulang tahun!

3.   Selamat Kemerdekaan RI Indonesia ke-79! Jangan pernah lelah untuk berjuang dalam memajukan Indonesia. Merdeka!

4.   Selamat HUT Kemerdekaan RI ke-79 untuk seluruh masyarakat Indonesia! Tak terasas sudah 79 tahun Indonesia meraih kemerdekaan. Sebagai generasi penerus bangsa, mari kita tetap  berkontribusi untuk memajukan negara tercinta ini.

5.  Selamat merayakan hari kemerdekaan RI ke-79! Mari kita senantiasa pupuk semangat gotong royong guna Indonesia maju! Dirgahayu Indonesia!

Baca Juga: Bisa Ditiru! Desain Cover Proposal 17 Agustus yang Menarik Perhatian Warga

6. Selamat memperingati HUT RI! Semoga segela perbedaan yang ada semakin membuat Indonesia berkembang dan maju. Merdeka Indonesiaku!

7. Tiba saatnya Indonesia merayakaan HUT Kemerdekaan ke-79. Mari bersatu melindungi dan memajukan Tanah Air kita!"

8.   Mari rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79 dengan penuh kedamaian dan kebahagiaan. Dirgahayu untuk seluruh masyarkat Indonesia!"

9.       Di Hari Kemerdekaan ini, mari tetap bersatu dalam memerangi kebodohan untuk Indonesia lebih maju. Dirgahayu Indonesia!

10.   Selamat memperingati HUT Kemedekaan RI 2024! Tetaplah semangat dalam memerjuangkan impian dan cita-cita. Mari bangkit dan jadilan berguna bagi Indonesia!

11.    Dirgahayu Indonesia ke-79! Semoga kita semua jadi generasi muda yang senantiasa semangat untuk memajukan Indonesia.

12.   Selamat Hari Kemerdekaan RI 2024 untuk seluruh masyarakat Indonesia! Jika dulu para semangat memeruangkan kemerdekaan Indonesia dari penjajahan, maka kita semangat untuk memerjuangkan kemerdekaan Indonesia dari kebodohan.

13.   Selamat HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2024! Mari kita tetap semangat lanjutkan semangat juang pahlawan agar Indonesia jadi lebih berjaya. Merdeka!

14.   Selamat memperingati Kemerdekaan Indonesia! Mari merdekakan diri hal-hal yang membuat sedih dan malas. Mari semangat menyambut Kemerdekaan RI ke 79.

15.   Selamat memperingati Kemerdekaan 2024! Tetaplan bersinar dan membanggakan wahai Indonesiaku. Dirgahayu Indonesia!

Demikian kumpulan ucapan HUT RI ke 79 yang bisa dijadikan referensi untuk dibagikan di media sosial. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #ucapan #kemerdekaan #untuk #grup #whatsapp #atau #story #instagram

KOMENTAR