Pagi-pagi Aaliyah Belanja Bahan Makanan 5.700 Kilometer dari Jakarta, Demi Masak Ini Buat Thariq
Aaliyah Massaid masak perdana untuk Thariq Halilintar (YouTube/Thariq Halilintar)
11:15
1 Agustus 2024

Pagi-pagi Aaliyah Belanja Bahan Makanan 5.700 Kilometer dari Jakarta, Demi Masak Ini Buat Thariq

Aaliyah Massaid tampak ingin memberikan makanan spesial saat masak perdana untuk suaminya, Thariq Halilintar. Tak main-main, Aaliyah Massaid sampai rela bangun pagi dan langsung belanja makanan di lokasi berjarak 5.700 kilometer dari Jakarta.

Momen ini terungkap dalam unggahan video terbaru berjudul "Masakan Pertama Aaliyah untuk Thariq" di akun YouTube Thariq Halilintar.

Video berdurasi hampir 13 menit itu menunjukkan kesibukan aktivitas pasutri muda ini di hari Minggu. Mulai dari bersiap berangkat kerja, kuliner sampai Aaliyah masak perdana di malam hari.

Aaliyah tampak begitu sibuk di dapur untuk membuat makanan favorit Thariq. Ternyata, putri Reza Artamevia ini berniat membuat sushi.

Baca Juga: Belanja Kebutuhan Rumah, Cara Bicara Aaliyah Massaid ke Karyawan Jadi Omongan

"Lagi bikin apa istri?" tanya Thariq penasaran.

"Lagi mau bikin sushi. Kita coba ya. Nah ini kesukaannya abang," timpal Aaliyah yang sibuk mondar mandir di dapur.

Aaliyah Massaid masak perdana untuk Thariq Halilintar (YouTube/Thariq Halilintar)Aaliyah Massaid masak perdana untuk Thariq Halilintar (YouTube/Thariq Halilintar)

Aaliyah pun meminta izin kepada Thariq untuk mencoba makanan buatannya dulu. Pasalnya, ia mengaku takut gagal.

"Aku boleh gak coba duluan? Soalnya aku takut gagal," ucap Aaliyah.

Thariq lantas membongkar bahwa Aaliyah memesan bahan makanan itu dari Jepang, yang berjarak 5.737 kilometer dari Jakarta. Semakin mengejutkan, Aaliyah baru memesan bahan makanan itu pada pagi hari untuk di masak malam hari.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Irfan Hakim Bersyukur Tak Diundang ke Nikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar: Takut ...

"Ini dia kemarin mesen bahan barang ini, oh tadi pagi. Dia mesen langsung dari Jepang, guys," beber Thariq.

"Dan (bahan makanannya) baru dateng," tambah Aaliyah.

Aaliyah pun langsung meracik sushi untuk Thariq. Mulai dari nasi, ikan salmon hingga telur ikan yang digulung dengan rumput laut.

Tak cuma meracik, Aaliyah juga begitu sabar menyuapi suaminya. Masakan itu kemudian dicicipi Thariq yang langsung memberi applause ke sang istri.

Aaliyah Massaid masak perdana untuk Thariq Halilintar (YouTube/Thariq Halilintar)Aaliyah Massaid masak perdana untuk Thariq Halilintar (YouTube/Thariq Halilintar)

"Ini adalah makan malam pertama di rumah. Kita lagi makan ala ala Japanesse gitu. Hmm, coba ya. Enak," kata Thariq sambil bertepuk tangan untuk mengapresiasi Aaliyah.

Video itu telah disaksikan lebih dari 750 ribu kali hingga berita ini dipublikasikan pada Kamis (1/8/2024). Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan beragam pujian.

"Setiap hari nunggu vlog pasutri ini, semoga langgeng dunia akhirat ya. Happy happy nanti honeymoonnya, nikmati waktu kalian berdua dan semoga segera dikasih momongan Amin," doa warganet.

"Aku bukan siapa-siapa, tapi lihat Aal bahagia ikut seneng dan bahagia gemes banget lihatnya," puji warganet.

"Aal lembut banget dari cara dia bicara sampai melayani suaminya," puji warganet lainnya.

"Beruntungnya Aaliyah berjodoh dengan pria yang berakhlak tinggi. Sangat memuliakan wanita yang sudah menjadi istrinya. Selamat ya," komentar warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pagi #pagi #aaliyah #belanja #bahan #makanan #5700 #kilometer #dari #jakarta #demi #masak #buat #thariq

KOMENTAR