Dituding Salah Kostum, Gerak-gerik Fuji saat Satu Acara dengan Thariq-Aaliyah Jadi Gunjingan
Fuji saat gala premiere film dokumenter Rossa [instagram/@fuji_an]
14:54
31 Juli 2024

Dituding Salah Kostum, Gerak-gerik Fuji saat Satu Acara dengan Thariq-Aaliyah Jadi Gunjingan

Gala premiere film dokumenter All Access to Rossa: 25 Years Shining pada Senin (29/7/2024) diselenggarakan dengan istimewa serta menghadirkan banyak public figure kenamaan Indonesia.

Termasuk di antaranya adalah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang baru menikah. Selain itu, Fujianti Utami Putri yang notabene mantan kekasih Thariq juga hadir di acara tersebut karena diduga diajak oleh Erika Carlina.

Namun penampilan Fuji saat menghadiri acara yang sama dengan Thariq dan Aaliyah itu menjadi perbincangan banyak warganet. Salah satunya karena Fuji dianggap salah kostum dengan memakai busana semiformal berwarna putih, sementara kebanyakan tamu lain memakai pakaian hitam.

Potret Fuji dan Erika Carlina saat menghadiri gala premiere film dokumenter Rossa (Instagram/fuji_an)Potret Fuji dan Erika Carlina saat menghadiri gala premiere film dokumenter Rossa (Instagram/fuji_an)


Tak hanya itu, gerak-gerik Fuji selama di acara tersebut juga menjadi gunjingan warganet. Seperti dilihat di kolom komentar akun TikTok @/afrian_daeng, warganet mencibir Fuji karena terkesan canggung seolah tidak diundang untuk menghadiri acara tersebut.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ngaku Tarif MC-nya Rp 1 Miliar, Aaliyah-Thariq Cuma 'Bayar' Segini

Awalnya video di unggahan tersebut memperlihatkan momen kedatangan Fuji dan Erika. Tampak Erika berjalan di depan sambil membawa sebuket bunga, sementara tangannya menggandeng erat Fuji sembari keduanya mencari Rossa.

Hingga akhirnya Erika dan Fuji menghampiri Rossa. Pelantun Ayat-Ayat Cinta itu pun tampak menyambut hangat kedatangan Fuji dan Erika, bahkan sempat bercipika-cipiki dengan kedua influencer tersebut. Mereka juga terpantau sempat mengabadikan momen bersama Lyodra.


Namun warganet malah lebih fokus mengomentari gerak-gerik Fuji yang dinilai canggung seakan tidak mengenal siapapun di acara tersebut. Bahkan beberapa warganet menduga Fuji sebenarnya tidak diundang tetapi sekadar ikut untuk menemani Erika.

"Untung ada Erika jadi Fuji ga terlalu culun Rosa aja ga salam ga salam," komentar warganet. "Serius nanya sebenernya fuji diundang gaksih atau cuma dibawa erika? aku kasian liatnya loh," kata warganet. "Kayak ga dianggap, disalami seperti menghargai karena dikenalin erika," imbuh warganet lain.

"Itu diajak erica kalo enggak di ajak enggak mungkin datang Rossa aja enggak kenal sama fuji," tulis warganet. "Kalo ga ada erika clingak clinguk," ledek warganet. "Kasian untung ada erika, kalau tidak," ejek yang lainnya.

Baca Juga: Firasat Geni Faruk Tak Meleset, Thariq Halilintar Naik Kelas Usai Nikahi Aaliyah Massaid

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #dituding #salah #kostum #gerak #gerik #fuji #saat #satu #acara #dengan #thariq #aaliyah #jadi #gunjingan

KOMENTAR