OOTD Nagita Slavina saat Main ke Bandung: Mulai dari Kepala sampai Ujung Kaki Tembus Belasan Juta
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)
11:58
31 Juli 2024

OOTD Nagita Slavina saat Main ke Bandung: Mulai dari Kepala sampai Ujung Kaki Tembus Belasan Juta

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menghabiskan waktu akhir pekan di Lembang Bandung beberapa waktu lalu. Hal ini terungkap dari unggahan di akun Instagram pasutri tersebut.

Dilansir dari unggahan akun Instagram mereka pada Rabu (31/7/2024), tampak potret Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ketika sedang berada di tempat wisata bernama Dusun Bambu Lembang Bandung.

Tak hanya berdua, dalam foto tersebut juga tampak kehadiran Syahnaz Sadiqah, Ritchie Ismail, dan politisi yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Tb Ardi Januar.

OOTD Nagita Slavina saat berada di Dusun Bambu Lembang Bandung (Instagram/raffinagita1717)OOTD Nagita Slavina saat berada di Dusun Bambu Lembang Bandung (Instagram/raffinagita1717)

"Kunaon Eta Teh atuh Kang @kang.tebs? Kumaha atuh Barudak? Barudak Wel. Hampura, Hapunteun ah. Eniwei @dusun_bambu salah satu tempat pariwisata kebanggaan Bandung Barat. Hayu ah," tulis Raffi.

Baca Juga: Atta Halilintar sampai Salah Gandeng, Tas Aurel Hermansyah Ternyata Lebih Mewah dari Nagita Slavina

Ketika melihat foto ini, tak sedikit yang menyoroti penampilan Nagita Slavina. Diketahui, saat itu Nagita Slavina memakai outfit simpel berupa kemeja hitam yang dipadukan dengan celana dan pasmina pink.

Pakaian yang dikenakan Nagita Slavina ini rupanya tak sembarangan lantaran berasal dari brand ternama. Bajunya merupakan koleksi dari hasil kolaborasi brand pakaiannya sendiri dengan IKYK.

Baju tersebut bernama Bellamy Stitch Shirt yang dibanderol dengan harga Rp1.099.000. Lalu celananya berasal dari brand Jade Jakarta bernama Le Crop Mini Boot seharga Rp4.841.000.

OOTD Nagita Slavina saat berada di Dusun Bambu Lembang Bandung (Instagram/raffinagita1717)OOTD Nagita Slavina saat berada di Dusun Bambu Lembang Bandung (Instagram/raffinagita1717)

Istri Raffi Ahmad ini juga tampak mengenakan flatshoes berwarna putih yang ternyata merupakan koleksi dari brand Dear Frances bernama Balla Mesh Flats seharga Rp8.180.000.

Sementara itu, pasmina pink yang dipakai Nagita Slavina ini merupakan koleksi hijab dari brand Nabilla Syal by Cynthia Ramlan. Harga pasmina ini pun cukup fantastis, yaitu mencapai Rp129.000.

Baca Juga: Outfit Mentereng Nagita Slavina saat Kondangan ke Aaliyah-Thariq: Baju Seharga Rumah, Tas Setara 2 Vario 160

Jika ditotal, harga outfit Nagita Slavina saat mengunjungi salah satu tempat wisata di Lembang Bandung ini mencapai Rp14.249.000.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ootd #nagita #slavina #saat #main #bandung #mulai #dari #kepala #sampai #ujung #kaki #tembus #belasan #juta

KOMENTAR