Lempar Sepatu Belasan Juta ke Penonton, Etika Kris Dayanti Mendadak Jadi Perbincangan
Kris Dayanti. (Instagram)
17:49
30 Juli 2024

Lempar Sepatu Belasan Juta ke Penonton, Etika Kris Dayanti Mendadak Jadi Perbincangan

Dikenal sebagai diva Tanah Air, aksi panggung Kris Dayanti tentu tak pernah lepas dari sorotan publik. Salah satunya seperti yang diperlihatkan di unggahan akun TikTok @/mymykeidi berikut ini.

"Detik-detik KD melemparkan sepatunya kepada audience sebagai hadiah," begitulah keterangan yang tertera di videonya, dikutip pada Selasa (30/7/2024).

Tampak istri Raul Lemos itu tengah menghibur banyak penonton di salah satu panggung outdoor. Meski sudah tak lagi muda, Kris Dayanti tetap tampil energik kala membawakan lagu I’m Sorry Goodbye.

Kris Dayanti [instagram/@krisdayantilemos]Kris Dayanti [instagram/@krisdayantilemos]

Penampilan ciamiknya itu semakin sempurna dengan busana yang dikenakan, yakni setelan hijau polkadot yang dilengkapi dengan selendang hitam. Tak hanya itu, Kris Dayanti juga memakai sepasang sepatu yang kemudian dilemparkannya ke penonton.

Baca Juga: 'Perang' Desainer Kondang di Balik Kebaya Kris Dayanti dan Ashanty saat Pernikahan Thariq-Aaliyah, Sama-Sama Cetar!

Momen ini terjadi ketika Kris Dayanti sudah akan menyelesaikan lagunya. Tampaknya I’m Sorry Goodbye ini juga menjadi lagu terakhir yang dibawakan, sehingga Kris Dayanti berniat memberikan sepatunya sekaligus sebagai penutup penampilannya.

"Siapa yang di sini kakinya (ukuran) 38?" teriak Kris Dayanti sebelum melepas sepasang sepatunya. "Sepatu mahal, sepatu mahal. Ada yang mau?"

Mantan istri Anang Hermansyah itu lalu melemparkan sepasang sepatunya kepada penonton di sisi sebelah kiri. Tentu bisa ditebak, aksi panggung Kris Dayanti ini membuat penonton heboh dan langsung memperebutkan sepatu yang dilemparkan.


Saat akan dilempar itulah terlihat bagian bawah sepatu hak tinggi yang dilemparkan Kris Dayanti berwarna merah. Ditelusuri lebih jauh di akun Instagram @/krisdayanti_news, aksi nyeleneh ini ternyata dilakukan pada 12 Februari 2023 dan sepatu yang dilemparkan adalah dari jenama Christian Louboutin.

Dilihat di situs resminya, sepatu hak tinggi yang mirip dengan yang dilemparkan Kris Dayanti adalah dari seri Kate, Iriza, atau So Chick. Harga sepasang sepatu dari seri ini beragam, yakni antara USD 795-845, atau setara dengan Rp12,98-13,79 juta ($1 = Rp16.322).

Baca Juga: Krisdayanti Siap Jadi Wali Kota Batu Usai Lengser dari DPR, Modalnya Tak Main-main

Namun etika Kris Dayanti melemparkan sepatunya ini ternyata menimbulkan perdebatan untuk beberapa warganet. Walau sepatu tersebut disinyalir mencapai belasan juta Rupiah, sikap Kris Dayanti justru dianggap tidak sopan.

"Sopan ga sih. Bekas kaki di lemparin ke orang ga sopan," komentar warganet. "Harusnya 1 dulu di lempar terus kalau yang dapat di kasih lagi 1 nya," ujar warganet. "Sakit ya mbak kakinya, makanya di lempar ke penonton, makanya jangan terlalu tinggi," sentil warganet. "Harus dibilang mahal ya," sindir yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #lempar #sepatu #belasan #juta #penonton #etika #kris #dayanti #mendadak #jadi #perbincangan

KOMENTAR