Zahwa Massaid Hangout Bareng Reza Artamevia, Wajahnya Curi Perhatian Warganet
Zahwa Massaid dan Reza Artamevia jalan berdua di mal (TikTok/rezaartameviaofficial)
10:35
30 Juli 2024

Zahwa Massaid Hangout Bareng Reza Artamevia, Wajahnya Curi Perhatian Warganet

Zahwa Massaid banyak menghabiskan waktu bersama Reza Artamevia selama berada di Indonesia. Kekinian, ibu dan anak itu terlihat jalan berdua tanpa Aaliyah Massaid.

Seperti yang terlihat dari unggahan akun TikTok @/mangoadict_ pada Selasa (30/7/2024), tampak potret kebersamaan Zahwa Massaid dan Reza Artamevia sedang berada di pusat perbelanjaan.

Ibu dan anak itu terlihat kompak mengenakan outfit berwarna putih. Reza Artamevia memakai kemeja yang dipadukan luaran berupa jas putih. Ia tampak mengenakan turban hitam.

Potret Zahwa Massaid dan Reza Artamevia jalan berdua di mal (TikTok/mangoadict_)Potret Zahwa Massaid dan Reza Artamevia jalan berdua di mal (TikTok/mangoadict_)

Sementara itu, Zahwa Massaid mengenakan kaus dan outer putih. Rambut merah panjang milik kakak Aaliyah Massaid ini tampak digulung ke belakang. Ia juga terlihat mengenakan perhiasan kalung.

Baca Juga: Beda Karakter Aaliyah dan Zahwa di Mata Mudji Massaid: Siapa Paling Mirip Mendiang Adjie?

"Gemess banget kayak twin. Puas-puasin jalan berdua sebelum Zahwa balik ke New York," keterangan yang ditulis akun TikTok pengunggah foto tersebut.

Ketika melihat foto ini, warganet melontarkan komentar yang begitu beragam. Tak sedikit warganet yang menyoroti wajah Zahwa Massaid dan Reza Artamevia yang bak pinang dibelah dua.

Potret Zahwa Massaid dan Reza Artamevia jalan berdua di mal (TikTok/rezaartameviaofficial)Potret Zahwa Massaid dan Reza Artamevia jalan berdua di mal (TikTok/rezaartameviaofficial)

"MasyaAllah Zahwa mirip ibu," kata warganet.

"Udah kayak adik kakak, Zahwa kayak Ibre," timpal warganet.

"Haha lucu banget si Ibre sama Zahwa. Biasanya jalan-jalan bertiga, sekarang tinggal berdua," ujar warganet.

Baca Juga: Kondangan ke Nikahan Aaliyah, Setelan Dress Nagita Slavina Tembus Rp180 Juta

"Zahwa tetap di Indonesia aja dan kerja di Indoneia temani Ibre kasihan. Kapan lagi kita bisa bersama orang tua," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #zahwa #massaid #hangout #bareng #reza #artamevia #wajahnya #curi #perhatian #warganet

KOMENTAR