Pendidikan Naura Ayu, Dipuji Profesional dan Bermental Kuat usai Jatuh saat Fashion Show
Naura Ayu jatuh saat fashion show. [YouTube/Jakarta Fashion Food Festival]
12:30
29 Juli 2024

Pendidikan Naura Ayu, Dipuji Profesional dan Bermental Kuat usai Jatuh saat Fashion Show

Naura Ayu mengalami insiden tak terduga, terjatuh saat fashion show. Meski begitu, Naura terlihat tetap profesional hingga menuai sanjungan publik.

Insiden itu terjadi ketika Naura Ayu tampiil di gelaran Jakarta Fashion Food Festival (JF3) yang digelar di La Piazza Fashion Tent, Summarecon Mall Kelapa Gading, Minggu (28/7/2024).

Naura Ayu menjadi salah satu muse yang memperagakan busana rancangan Ernesto Abram. Artis berusia 19 tahun itu tampil menawan dengan mini dress warna merah dan sepatu hak tinggi warna hitam.

Dengan percaya diri, Naura Ayu lenggak-lenggok di runway lalu menunjukkan pose menawannya di depan kamera. Namun saat berbalik, dia terjatuh.

Baca Juga: Beda dari Mayang Adik Vanessa Angel, Naura Ayu Tak Emosi Kulitnya Disebut Aura Maghrib

Penonton seketika kaget dan terlihat beberapa orang beranjak dari tempat duduk berniat untuk membantu Naura Ayu yang terjatuh. Saat itu, pemain film DoReMi dan Kamu itu terlihat tetap tenang meski sempat menutupi mulutnya beberapa saat.

Naura Ayu jatuh saat fashion show. [YouTube/Jakarta Fashion Food Festival]Naura Ayu jatuh saat fashion show. [YouTube/Jakarta Fashion Food Festival]

Dia pun akhirnya tetap melanjutka fashion show dengan dengan tangan menenteng sepatu hak tinggi yang sempat dipakainya.

Sikap Naura Ayu yang tetap fashion show setelah terjatuh di runway ramai disorot netizen. Tak sedikit yang dibuat salut dengan profesionalitasnya.

"Ini mentalnya gak main-main sih Naura, kereen banget," tulis netizen. "Dia profesional, sangat keren," sahut yang lainnya. "Gila profesional banget sih, ini keren banget," tulis netizen.

Bersamaan dengan itu, tak sedikit yang kemudian penasaran dengan latar pendidikan Naura Ayu. Belum banyak yang tahu jika, putri Nola B3 itu memiliki pendidikan mentereng. Berikut ulasannya.

Baca Juga: Naura Ayu Nge-gas Diledek Punya Aura Maghrib Seperti Fuji

Naura Ayu yang dikenal sebagai penyanyi dan pemeran Indonesia sempat mengyenyam pendidikan di SMP Al Jabr Islamic School.

Setelah lulus, ia melanjutkan ke Sekolah Murid Merdeka. Sekolah ini menerapkan sitem blended learning atau memadukan pembelajaran daring dan luring.

Lulus SMA, Naura Ayu kemudian memilih untuk meneruskan perguruan tinggi. Menilik laman Pddikti, pemilik nama asli Adyla Rafa Naura Ayu tercatat sebagai mahasiswi prodi Ilmu Komunikasi Universitas Pelita Harapan (UPH) pada 2023. Namun, dia tak aktif mengikuti perkuliahan pada semester genap 2023/2024.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pendidikan #naura #dipuji #profesional #bermental #kuat #usai #jatuh #saat #fashion #show

KOMENTAR