Takut Skincare Berbahaya Saat Hamil? Dokter Kandungan Beeleonie Beri Solusi Alami dan Aman
Ilustrasi kulit wajah berjerawat - Mengatasi Jerawat Meradang. (Freepik)
14:43
26 Juli 2024

Takut Skincare Berbahaya Saat Hamil? Dokter Kandungan Beeleonie Beri Solusi Alami dan Aman

Kehamilan dan menyusui adalah periode penting dalam kehidupan seorang wanita. Sayangnya, seringkali hal ini disertai dengan perubahan hormon yang mempengaruhi kondisi kulit.

Mulai dari kulit menjadi lebih sensitif, pori pori tersumbat, jerawat sampai hiperpigmentasi atau noda hitam yang disebabkan oleh meningkatnya produksi melanin.

Untuk mengatasinya, ibu hamil dan menyusui membutuhkan skincare dengan kandungan yang aman. Pasalnya, banyak sekali kandungan aktif yang efektif untuk permasalahan kulit tersebut yang tidak dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui karena memiliki risiko.

Hal inilah yang melatat belakangi dokter kandungan dr Beeleonie, BMedSc, Sp.OG - KFER menghadirkan skincare khusus untuk ibu hamil dan menyusui yang dinamakan Dr.BeeMed.

Baca Juga: Sama-Sama Bagus untuk Kulit, Bolehkah Pakai Retinol dan Niacinamide secara Bersamaan?

"Dr.BeeMed kini hadir sebagai solusi produk perawatan kulit spesialis ibu hamil dan menyusui yang aman bagi ibu dan bayi. Sebab skincare inu diformulasikan secara khusus dengan menggunakan bahan natural dan aman yang terbukti dengan jurnal ilmiah untuk semua jenis kulit, khususnya bagi kulit ibu hamil dan menyusui yang lebih sensitif," jelas dia dalam siaran pers yang terima baru-baru ini.

Efektif membersihkan, mencerahkan, melembapkan, menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit ibu hamil dan menyusui dapat tetap tampil cantik dan percaya diri.

Semua produk Dr.BeeMed juga sudah teruji melalui dermatologically rested, tidak menggunakan tambahan pewangi dengan menggunakan essential oil alami, aman untuk kulit sensitif, hypoallergenic dan sudah lolos BPOM sehingga sangat aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Di Awal peluncurannya, ads 3 produk unggulan untuk perawatan wajah dan tubuh yang bisa jadi lilihan, diantaranya Bee Gentle Facial Cleanser merupakan sabun pembersih wajah low pH, tanpa SLS dan Paraben.

Ini dapat menenangkan kulit wajah ibu hamil yang mengalami jerawat, mengangkat minyak berlebih, dan merawat kulit kemerahan akibat pengaruh hormon dengan kandungan Pentavitin dan ProVitamin-B5.

Baca Juga: Begini Spesialnya Sunscreen Andalan Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Harganya Tembus Rp300 Ribuan

Adapula Bee Gentle Balancing Moisturizer merupakan moisturizer untuk ibu hamil yang memberikan tampilan kulit healthy pregnancy glow, merawat skin barrier, menyeimbangkan kelembapan kulit, serta menyamarkan hiperpigmentasi dan noda gelap pada wajah dengan kandungan Ceramide Complex, 7-Berries Extract.

Serta Bee Gentle Moisturizing Body Lotion merupakan lotion untuk melembabkan dan merawat kulit ibu hamil, membantu mengurangi rasa gatal akibat kulit kering, mengencangkan, dan meratakan warna kulit tubuh dengan kandungan Shea Butter dan Vitacomplex.

"Besar harapan kami skincare inu dapat menjadi jawaban atas permasalahan kulit yang sering terjadi ketika proses kehamilan dan menyusui dengan memberikan rasa aman dan nyaman karena kami percaya bahwa setiap ibu layak mendapatkan perawatan terbaik," tutup dia.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #takut #skincare #berbahaya #saat #hamil #dokter #kandungan #beeleonie #beri #solusi #alami #aman

KOMENTAR