Batal Dinikahi Thariq Halilintar, Fuji Dapat Wejangan dari Raffi Ahmad Soal Jodoh: Paham Gak?
Fuji di Ultah Gala Sky (Instagram)
16:16
25 Juli 2024

Batal Dinikahi Thariq Halilintar, Fuji Dapat Wejangan dari Raffi Ahmad Soal Jodoh: Paham Gak?

Fujianti Utami Putri dulu digadang-gadang akan menikah dengan Thariq Halilintar. Namun hubungan mereka berakhir putus dan kini Thariq sudah siap menikah dengan Aaliyah Massaid.

Lalu sejak berpisah dari Thariq, Fuji juga terpantau belum memiliki gandengan baru. Tak heran bila beberapa temannya memberi masukan tentang asmara, salah satunya datang dari Raffi Ahmad.

Seperti dilihat di klip video TikTok @/officialtrans7. Kala itu Fuji hadir sebagai tamu di program bincang-bincang yang dipandu Raffi dan Irfan Hakim.

Potret Fujianti Utami Putri alias Fuji (Instagram/fuji_an)Potret Fujianti Utami Putri alias Fuji (Instagram/fuji_an)

Irfan lalu menanyakan tentang kriteria jodoh idaman Fuji, “Kalau pasangan nyari yang sudah mapan atau yang sedang berusaha juga?”

Baca Juga: Joget-joget di TikTok, Ibu Fuji Banjir Kritik Warganet: Makin ke Sana Bu Haji

“Seenggaknya jangan nyusahin,” jawab Fuji cepat, seperti dikutip pada Kamis (25/7/2024).

Jawaban itu tampak disetujui oleh Irfan, tetapi Raffi ternyata memiliki pendapat yang berbeda. Tanpa basa-basi, sosok yang baru menawarkan diri sebagai pembawa acara pernikahan Thariq-Aaliyah itu memberi wejangan khusus untuk Fuji dalam mencari jodoh.

“Yang penting bikin happy, ya nggak?” tanya Raffi, yang terdengar dibenarkan oleh Fuji.

Setelah itulah Raffi memberikan saran untuk Fuji. Anak bungsu Haji Faisal dan Dewi Zuhriati itu diminta agar mencari pasangan yang dapat membuatnya menjadi lebih ber-value.

“Kalau berpasangan misalnya gini, nilai kamu udah 8, terus dengan berpasangan ini harusnya nilai kamu menjadi 9 dan 10. Jangan kamu udah nilai 8 dan nilai 9, ada orang ini jadi nilainya 6 atau 5, gitu. Paham nggak maksudnya guru?” ucap Raffi.

Baca Juga: Ajak Renang Bareng, Kebucinan Ameena ke Aaliyah Massaid Bikin Gemas: Saingan Bang Thariq Ini

“Paham, Suhu,” balas Fuji berseloroh.

Sebenarnya episode ini sudah beredar sejak bulan Oktober 2023, tetapi belakangan klip videonya kembali viral. Di sisi lain, Fuji sudah dijodoh-jodohkan pula dengan beberapa public figure selepas berpisah dari Thariq, seperti El Rumi sampai Asnawi Mangkualam.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #batal #dinikahi #thariq #halilintar #fuji #dapat #wejangan #dari #raffi #ahmad #soal #jodoh #paham

KOMENTAR