Dilaporkan Penistaan Agama, Nikita Mirzani Yakin Wanda Hara Tak Akan Dipenjara: Lihat Temennya, Ngeri!
Nikita Mirzani sentil Wanda Hara (Instagram)
10:06
25 Juli 2024

Dilaporkan Penistaan Agama, Nikita Mirzani Yakin Wanda Hara Tak Akan Dipenjara: Lihat Temennya, Ngeri!

Penata gaya Wanda Hara terancam hukuman 5 tahun penjara buntut dilaporkan ke polisi atas dugaan penistaan agama. Hal ini tak lepas dari kontroversinya menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki dengan memakai hijab dan cadar.

Wanda Hara sendiri sebenarnya sudah meminta maaf atas perbuatannya. Namun aksinya tetap menuai pro dan kontra hingga berujung dilaporkan ke pihak berwajib.

Meski begitu, Nikita Mirzani ternyata meyakini Wanda Hara tidak akan merasakan dinginnya sel dan jeruji besi sekalipun diduga melakukan penistaan agama. Menurutnya, hanya orang-orang kecil di lingkungan rentan yang akan terjerat hukum.

Kolase Wanda Hara diduga pakai cadar saat menemani Nagita Slavina kajian. [Instagram/@syahnazs]Kolase Wanda Hara diduga pakai cadar saat menemani Nagita Slavina kajian. [Instagram/@syahnazs]

“Kak, kayak gitu bisa masuk penistaan agama nggak?” kata Nikita Mirzani, menirukan pertanyaan warganet yang masuk ke media sosialnya.

Baca Juga: Bukan Hanya Wanda Hara, Nagita Slavina dan Gengnya Juga Ikut Terlibat dalam Laporan Polisi Imbas Pakai Cadar di Kajian

“Bisa, asal Wanda Hara si ninja warrior ini, bercadar, temenannya sama kang bakso, kang cilok, kuli bangunan, tukang nasi goreng. Bisa, langsung dia dipenjara, bisa banget,” imbuhnya, seperti dilihat di tayangan akun TikTok @/datboi1kyy, Kamis (25/7/2024).

Rupanya Nikita Mirzani kembali mengaitkan Wanda Hara yang diketahui memiliki popularitas besar sebagai penata gaya untuk banyak artis kenamaan Indonesia. Tak hanya itu, Wanda Hara juga diketahui berkawan baik dengan sejumlah public figure papan atas, salah satunya Nagita Slavina yang kala itu turut menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki.

“Karena banyak penista-penista agama yang masalahnya sepele tapi tiba-tiba masuk di penjara, dihukum,” kata Nikita Mirzani. 

“Tapi Wanda Hara itu bakal aman karena bertemannya, ya kalian tahu sendiri kan di akunnya, siapa-siapa temen baiknya? Lihat di Feed-nya, siapa-siapa temen baiknya? Ngeri-ngeri, Say, aman dia. Kali ini dia aman,” tandas Nikita Mirzani.

Selain Nagita Slavina, kala itu Wanda Hara memang menghadiri kajian bersama beberapa nama besar lain seperti Shandy Purnamasari istri Juragan 99, kemudian Syahnaz Sadiqah adik Raffi Ahmad.

Baca Juga: Imbas Pakai Cadar dan Duduk di Shaf Perempuan Saat Ikut Kajian, Wanda Hara Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #dilaporkan #penistaan #agama #nikita #mirzani #yakin #wanda #hara #akan #dipenjara #lihat #temennya #ngeri

KOMENTAR