Outfit Nagita Slavina saat Kajian Ustaz Hanan Attaki Jadi Omongan, Harganya Fantastis Banget?
Nagita Slavina. (TikTok)
20:51
24 Juli 2024

Outfit Nagita Slavina saat Kajian Ustaz Hanan Attaki Jadi Omongan, Harganya Fantastis Banget?

Penampilan Nagita Slavina ketika menghadiri acara kajian Ustaz Hanan Attaki berhasil menuai sorotan publik. Banyak yang secara terang-terangan memuji penampilan istri Raffi Ahmad tersebut.

Seperti dilansir dari unggahan di akun Instagram-nya @/raffinagita1717, tampak potret Nagita Slavina bersama saudara hingga sahabat sebelum menghadiri acara kajian Ustaz Hanan Attaki.

"Assalamualaikum," tulis Nagita Slavina dikutip pada Rabu (24/7/2024).

Nagita Slavina mengenakan abaya berwarna cokelat yang dipadukan dengan pasmina berwarna senada. Sementara itu, saudara dan sahabatnya juga mengenakan abaya, tapi berbeda warna.

Baca Juga: Ikut Lomba Lari 10K, Ternyata Nagita Slavina Pakai Sepatu Lari dengan Teknologi Ini

Melihat penampilan Nagita Slavina saat menghadiri acara kajian Ustaz Hanan Attaki, banyak netizen yang melontarkan pujian kepada ibu Rafathar dan Rayyanza tersebut.

Potret Nagita Slavina bersama keluarga dan sahabat saat menghadiri acara kajian Ustaz Hanan Attaki (Instagram/raffinagita1717)Potret Nagita Slavina bersama keluarga dan sahabat saat menghadiri acara kajian Ustaz Hanan Attaki (Instagram/raffinagita1717)

Namun, selain itu, tak sedikit netizen yang penasaran dengan abaya yang dikenakan pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker tersebut. Pasalnya, abaya itu memiliki detail yang cukup cantik.

"Manis banget abayanya. Warnanya kalem lagi. Pas Mama Gigi jalan jatuh gitu bahannya di badan. Cantik," kata netizen.

"Cakep ih. Suka detail di pergelangan tangan," ujar netizen lainnya lagi.

Setelah ditelusuri, abaya yang dipakai menantu Amy Qanita itu rupanya berasal dari brand asal Makkah bernama Abaya Sarqiaa. Abaya ini dibanderol dengan harga SAR 665 atau setara Rp2,8 juta.

Baca Juga: Pendidikan Nikita Mirzani vs Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad Disentil Gegara Wanda Hara Pakai Cadar

Sebagai informasi, kehadiran Nagita Slavina di acara kajian Ustaz Hanan Attaki sempat menuai pro dan kontra. Hal ini karena kemunculan Wanda Hara di tengah-tengah rombongan istri Raffi Ahmad tersebut.

Bukan hanya karena gabung di barisan Nagita Slavina, pria yang berprofesi sebagai penata busana itu semakin dikecam lantaran mengenakan gamis lengkap dengan hijab dan cadar di acara tersebut.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #outfit #nagita #slavina #saat #kajian #ustaz #hanan #attaki #jadi #omongan #harganya #fantastis #banget

KOMENTAR