Kumpul 3 Calon Besan, Attitude Angelina Sondakh di Depan Reza Artamevia dan Geni Faruk Jadi Omongan
Geni Faruk, Reza Artamevia, dan Angelina Sondakh di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/genhalilintar)
11:00
24 Juli 2024

Kumpul 3 Calon Besan, Attitude Angelina Sondakh di Depan Reza Artamevia dan Geni Faruk Jadi Omongan

Sebentar lagi Reza Artamevia dan Angelina Sondakh akan segera menjadi bagian keluarga besar Gen Halilintar. Tentu saja ini tak lepas dari rencana pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang kabarnya akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Tak heran bila Reza, Angie, dan Geni Faruk terlihat akrab di sejumlah kesempatan. Salah satunya terlihat di unggahan akun TikTok @/likepurple__ berikut ini, yakni ketika ketiganya berkumpul di salah satu program televisi. 

Insya Allah minggu ini sudah resmi jadi keluarga yah, ibre, umi, mami,” tulis pemilik akun sebagai caption, seperti dikutip pada Rabu (24/7/2024).

Keluarga besar Gen Halilintar, The Hermansyah, Massaid, dan Lemos di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@ashanty_ash)Keluarga besar Gen Halilintar, The Hermansyah, Massaid, dan Lemos di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@ashanty_ash)

Dilihat dari situasinya, sepertinya video tersebut diambil di sela-sela atau setelah selesai pengambilan gambar program televisi tersebut. Tampak keluarga besar Massaid dan Halilintar berbaur, termasuk juga anak-anak mereka.

Baca Juga: Respons Thariq Halilintar Soal Dipingit Jelang Menikah

Namun tentu saja interaksi antara ketiga calon besan yang menjadi sorotan publik. Sebab di antara keriuhan suasana, terlihat Reza, Angie, dan Geni yang berkumpul sambil mengobrol seru.

Ketiganya terlihat sangat ekspresif dalam menyampaikan cerita masing-masing, diawali dari Angie yang sampai menggerakkan kedua tangannya, kemudian Geni yang merespons dengan anggukan kepala antusias, sementara Reza baru bergabung belakangan.

Bahkan lambat-laun anak-anak Geni turut bergabung dalam pembicaraan itu dan ditanggapi dengan tidak kalah ramah oleh Angie. Suasana akrab inilah yang ternyata turut menghangatkan hati warganet.

Namun tampaknya beberapa warganet lebih dibuat salah fokus dengan sikap Angie di hadapan calon besan dan keluarganya. Angie dipuji karena dianggap mampu mencairkan suasana di antara keluarga besar Massaid dan Halilintar.

Mami anggie itu menjadi pencair suasana loh jadi suasana gak kaku, kalo ibu reza kan lebih ke serius terus canggung kalo mami angie heboh,” komentar warganet. “Pas ngobrol mereka nyambung yah cas cis cus,, emang enaak kalo dapat yang selevel setara,” ujar warganet.

Baca Juga: Thariq Halilintar Dituduh Plagiat Podcast Praz Teguh, Kerja Keras demi Nikahi Aaliyah Massaid?

Ini kalo nanti udah dikumpulkan suatu acara keluarga besar .. nambah keluarga atta Aurel dan mereka dan ngundang juga keluarga KD Raul Lemos, Anang Ashanty… tambah rameeee banget dah,” imbuh warganet yang lain.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kumpul #calon #besan #attitude #angelina #sondakh #depan #reza #artamevia #geni #faruk #jadi #omongan

KOMENTAR