Bukan Cuma Desta, Natasha Rizky Cerita Kena Ulti Miskha Soal Ini: Kritis Banget
Natasha Rizky. (Suara.com/Dini Afrianti)
11:13
19 Januari 2024

Bukan Cuma Desta, Natasha Rizky Cerita Kena Ulti Miskha Soal Ini: Kritis Banget

Bukan hanya Desta yang sering kena ulti alias ditegur anak keduanya Mishka Arrawfa Najma, tapi juga dialami Natasha Rizky terkait kebiasaan mandi.

Natasha Rizky yang akrab disapa Chacha mengaku kerap dapat teguran anaknya jika belum mandi sebelum tidur, mengingat dirinya suka berdekatan dengan anaknya jelang tidur malam.

"Anak-anak aku pernah juga, kayak Ibu belum mandi ya, karena anak-anak aku kan frontal banget ya. sangat kritis, apalagi yang nomor dua itu jadi kayak 'ibu belum mandi kan?," ujar Natasha Rizky dalam acara launching Earth Love Life di Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2024).

Mendengar teguran itu lantas Chacha membantah dirinya sudah mandi, hanya saja tiga anaknya, khususnya Miskha terbiasa setelah mandi ada aroma wangi yang khas dan fresh sehingga lebih nyaman saat beristirahat di malam hari.

Natasha Rizky. (Suara.com/Dini Afrianti)Natasha Rizky. (Suara.com/Dini Afrianti)

"Mandi kok tapi (Mishka) kok nggak ada aromanya. Jadi bisa begitu," papar Chacha.

Tidak hanya itu, Natasha Rizky juga kerap mendapat teguran Miskha karena memerintah anak-anaknya mandi, namun mantan istri Desta itu malah belum membersihkan tubuh.

"Yang namanya ibu, kan sering banget nyuruh anaknya mandi. Tapi mereka juga bisa (bilang) ibu sendiri nggak mandi. (Natasha jawab) ya ini baru mau mandi kali," jelas Chacha.

Sementara itu, alih-alih pilih mandi pagi hari, Natasha Rizky termasuk orang yang wajib mandi malam sebelum tidur. Kebiasaan ini ditujukan agar lebih nyaman tidur di malam hari dalam keadaan fresh dan bersih.

"Ada orang kalau pulang ganti baju doang, aku nggak bisa. Kalau pulang harus mandi, minimal badan aja sih kalau dibersihkan kalau rambut semprot-semprot, aku nggak bisa mandir ganti baju doang langsung tidur, kayak engap badan kotor seharian," beber Chacha.

Lebih lanjut perempuan yang gemar membuat puisi itu juga menceritakan jika saat mandi, Natasha Rizky cukup pemilih untuk sabun mandi karena akan mencari aroma yang fresh, dan menenangkan setelah seharian bekerja.

"Aku kalau udah fulltime ibu, anak aku terhitung banyak ada 3, dengan segala hiruk pikuk. Apalagi aku tuh mandi lebih sering malam, jadi aku itu suka banget pulang sampai rumah benar-benar pengen leyeh-leyeh sama anak-anak, sama keluarga. Jadi pengennya aroma yang membangkitkan mood kita," pungkas Natasha Rizky.
 
 
 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #bukan #cuma #desta #natasha #rizky #cerita #kena #ulti #miskha #soal #kritis #banget

KOMENTAR