Dituding Tolak Rancang Gaun Pernikahan Aaliyah Massaid Karena Fuji, Ivan Gunawan: Ditawarin Juga Kagak!
Ivan Gunawan dan Aaliyah Massaid. [Kolase Instagram]
14:04
23 Juli 2024

Dituding Tolak Rancang Gaun Pernikahan Aaliyah Massaid Karena Fuji, Ivan Gunawan: Ditawarin Juga Kagak!

Ivan Gunawan membantah bahwa dirinya menolak merancang gaun pernikahan Aaliyah Massaid. Ivan mengaku bahwa ia bahkan tidak ada pembicaraan soal baju pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar.

"Ditawarin juga kagak," kata Ivan Gunawan dalam acara Pagi-Pagi Ambyar dilansir pada Selasa (23/7/2024).

Isu Ivan Gunawan menolak permintaan Aaliyah ini banyak beredar di sosial media. Kabar itu bahkan menyebut bahwa Igun menolak gaun busana pengantin Aaliyah Massaid karena harus menjaga hati Fuji yang merupakan temannya.

Namun, isu ini akhirnya dibantah sang desainer. Selain tak ditawari oleh pihak Aaliyah untuk merancang gaun pengantin, Igun juga tak melulu berkomunikasi dengan Fuji.

Baca Juga: Klarifikasi Ivan Gunawan Usai Dikabarkan Tolak Tawaran Desain Baju Pengantin Aaliyah Massaid Demi Jaga Hati Fuji

"Diminta tolong juga enggak, saya sama Fuji teleponan tiap hari juga enggak, yang saya tahu cuma Thariq haji 2 bulan," ujar Igun sambil bercanda.

Lebih lanjut, Ivan Gunawan mengatakan bahwa tidak setiap selebriti harus merancang gaun pengantin kepadanya. Ia mengerti bahwa preferensi busana pernikahan setiap orang berbeda.

"Aku sama Reza Artmevia, dia klien aku udah 20 tahun yang lalu. Menikah, bikin baju, itu ada pilihannya masing-masing, ada konsepnya masing-masing," jelas Ivan Gunawan.

Ia menyayangkan pihak-pihak yang menyangkutpautkan setiap isu untuk 'digoreng'. Untuk menegaskan hubungannya dengan Aaliyah Massaid baik-baik saja, Ivan Gunawan pun memamerkan bahwa ia juga diundang ke pernikahan dua selebriti tersebut.

"Kadang neti tuh semuanya digabungin, ditawarin juga enggak gue. Kalau diundang, iya," pungkas Ivan Gunawan.

Baca Juga: Silsilah Keluarga Aaliyah Massaid dan Raffi Ahmad: Ternyata Masih Saudara

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #dituding #tolak #rancang #gaun #pernikahan #aaliyah #massaid #karena #fuji #ivan #gunawan #ditawarin #juga #kagak

KOMENTAR