Bukan karena Fuji, Ivan Gunawan Blak-blakan Tak Dipilih Jadi Desainer Baju Pengantin Aaliyah Massaid
Ivan Gunawan. [Instagram/ivan_gunawan]
12:01
23 Juli 2024

Bukan karena Fuji, Ivan Gunawan Blak-blakan Tak Dipilih Jadi Desainer Baju Pengantin Aaliyah Massaid

Ivan Gunawan buka suara mengenai dirinya yang tak mendesain baju pengantin Aaliyah Massaid karena dikabarkan dekat dengan Fuji. Sosok yang karib disapa Igun itu membongkar faktanya.

Secara gamblang, Ivan Gunawan membantah kabar yang menyebut dirinya tak menjahit baju pengantin untuk acara pernikahan Aaliyah Massaid karena menjaga hati Fuji yang diketahui merupakan mantan kekasih Thariq Halilintar.

Igun justru mengakui kalau dirinya sejak awal memang tak ditawari untuk mendesain baju Aaliyah Massaid ataupun Thariq Halilintar yang akan digunakan untuk pernikahan mereka.

"Ditawarin juga kagak. Ditawarin enggak, diminta toling juga enggak," ungkapnya dalam acara Pagi Pagi Ambyar seperti terlihat dari video yang dibagikan ulang akun @/yuda1912, Selasa (23/7/2024).

Baca Juga: Pendapatan Aaliyah Massaid Lewat Youtube Sebulan Ternyata Tak Cukup Beli Honda BeAT, Kalah Jauh dari Fuji

Desainer sekaligus presenter itu juga mengungkapkan dirinya pun tak intens menjalin komunikasi dengan Fuji, sehingg merasa heran jika dikaitkan dengan sang selebgram. Malahan, Igun menjawab dengan nada bercanda sambil menyinggung Thariq.

"Saya sama Fuji tiap hari teleponan juga enggak," ungkap Igun.

"Ya kan? yang saya tahu Thariq haji umur 2 bulan dong, yang lain saya gak tahu," selorohnya.

Meski begitu, Ivan Gunawan mengaku kalau ibunda Aaliyah Massaid, Reza Artamevia memang menjadi kliennya sejak dulu. Namun hal itu tak lantas menjadikannya desainer andalan keluarga sang pelantun "Pertama".

Sahabat Ruben Onsu itu menegaskan dirinya menghormati pilihan orang. Dia pun tak masalah tak dipilih menjadi desainer busana untuk pernikahan Thariq-Aaliyah.

Baca Juga: Cengengesan di Acara Sakral, Tingkah Aaliyah Massaid Tuai Hujatan Netizen

"Reza Artamevia itu klien aku dari 20 tahun yang lalu. Maksud aku, menikah, bikin baju semua ada pilihan masing-masing, ada konsepnya masing-masing," kata Igun.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)

"Kadang netizen tuh, semuanya digabung-gabungin.Padahal ditawarin juga kagak gue," imbuhnya.

Lebih lanjut, Ivan Gunawan mengatakan kalau dirinya memang tak ditawari membuat baju untuk pernikahan Thariq-Aaliyah. Tapi dia diundang untuk menghadiri resepsi pasangan muda itu.

"Kalau diundang iya, tapi kalau ditawarin enggak," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #karena #fuji #ivan #gunawan #blak #blakan #dipilih #jadi #desainer #baju #pengantin #aaliyah #massaid

KOMENTAR