Tumbuhkan Imajinasi Anak Lewat Koleksi Busana Ikonik Ini, Picu Kreativitas dan Mimpi
Koleksi busana untuk tumbuhkan imajinasi anak. (Dok. Istimewa)
11:03
23 Juli 2024

Tumbuhkan Imajinasi Anak Lewat Koleksi Busana Ikonik Ini, Picu Kreativitas dan Mimpi

Setiap ibu umumnya sepakat bahwa menumbuhkan mimpi anak adalah hal penting, dan imajinasi adalah fondasi kreativitas. Ketika anak-anak bermain dan berimajinasi, mereka menciptakan dunia, karakter, dan cerita baru.

Dengan dukungan ibu, anak-anak menjadi lebih percaya diri dan kreatif, yang bermanfaat untuk berbagai aspek kehidupan mereka. Bermain imajinatif juga memperkuat ikatan emosional antara ibu dan anak. Terlibat dalam permainan anak membuat hubungan mereka lebih dekat dan saling memahami, yang penting untuk perkembangan emosional anak.

Hal ini mendorong LIBBY, merek pakaian anak Indonesia, untuk berkolaborasi dengan Sanrio, brand asal Jepang, menghadirkan koleksi terbaru. Koleksi ini menampilkan karakter ikonik Sanrio seperti Hello Kitty, Kuromi, Cinnamoroll, My Melody, dan Little Twin Stars.

Masing-masing karakter memiliki cerita dan nilai positif yang dapat menginspirasi anak-anak. Misalnya, Hello Kitty dikenal ramah dan penyayang, sedangkan Kuromi, meski nakal, memiliki sisi girly yang unik.

Baca Juga: Dokter Beberkan Penyebab Anak Diabetes, Sering Makan Manis-manisan?

"Anak-anak bisa mengekspresikan diri mereka melalui permainan dengan karakter Sanrio, yang penting untuk pengembangan sosial. Ibu dapat menggunakan karakter ini untuk mendampingi anak-anak dalam bermain dan bercerita, memperkuat ikatan emosional dan mendorong anak-anak untuk bermimpi besar," ujar Irene Imanata Santoso, Sales and Marketing Director LIBBY.

Koleksi ini dirancang untuk memicu mimpi dan kreativitas anak-anak, menjadikan momen sehari-hari sebagai petualangan luar biasa. Irene percaya bahwa pendampingan ibu dalam proses imajinasi memberikan anak fondasi yang kuat untuk percaya diri dan percaya pada kemampuan mereka.

Waktu yang dihabiskan ibu dengan anak-anak dalam dunia imajinatif juga menciptakan kenangan indah yang akan dikenang sepanjang hidup, memperkuat hubungan dan memberikan rasa nyaman bagi anak-anak.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #tumbuhkan #imajinasi #anak #lewat #koleksi #busana #ikonik #picu #kreativitas #mimpi

KOMENTAR