Bacaan Surat An-Nas Aaliyah Massaid Dibandingkan dengan Fuji: Ayat Kursi Aja Hafal
Kolase foto Fuji dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@fuji_an/@aaliyah.massaid)
14:05
22 Juli 2024

Bacaan Surat An-Nas Aaliyah Massaid Dibandingkan dengan Fuji: Ayat Kursi Aja Hafal

Surat An-Nas yang dibacakan Aaliyah Massaid di acara pengajian jelang hari pernikahannya dengan Thariq Halilintar, pada Sabtu (20/7/2024) di Hotel Tentrem Jakarta, Alam Sutera Tangerang terus menjadi perbincangan di antara netizen. 

Sebab, banyak netizen mempertanyakan alasan Surat An-Nas dibacakan dalam kesempatan tersebut. Belum lagi, Aaliyah Massaid juga terlihat menghafalkan Surat An-Nas yang akan dibacanya saat ia selesai makeup.

Hal ini tersebut membuat banyak orang menilai jika Aaliyah Massaid masih perlu belajar mengaji agar tak hanya menghafalnya tapi juga memperhatikan bacaannya menjadi lebih baik.

"Tajwidnya nanti belajar lagi ya Aal," komentar warganet. "Al panjang pendeknya kok ga jelas," kritik warganet. "Kurang tartil bacaan tajwidnya," imbuh warganet lain.

Baca Juga: Lebih Mahal dari Thariq, Atta Halilintar Pakai Jam Tangan Rp 2,5 Miliar Saat Acara Pengajian

"Althor masih kurang tazwidnya," tulis warganet. "Jadi istri harus bisa belajar ngaji lagi ya tajwid nya aal perbaiki," timpal yang lainnya.

Bahkan tak sedikit yang membandingkannya dengan Fuji. Pasalnya mantan kekasih Thariq Halilintar itu terbiasa membacana Ayat Kursi tiap kali setelah salat.

Hal tersebut terlihat dalam video yang diposting akun TikTok @wonderwoman_t25. Saat itu, Fuji tampak membacakan Ayat Kursi di depan sang ibu, Dewi Zuhriati, Marissa Icha dan Violenzia Jeanette. 

Setelah melafalkan Ayat Kursi tanpa membacanya karena sudah hafal di luar kepala, Fuji kemudian menyebut jika membaca Ayat Kursi setelah salat, jarak kita dengan neraka setipis benang.

"Heh kalau kita baca Ayat Kursi setelah salat itu, jarak kita ama neraka tuh setipis benang," ucapnya.

Baca Juga: Biasanya Diledek, Penampilan Thariq Halilintar saat Siraman Dipuja-puja: Jadi Tambah Ganteng

Tentu saja video tersebut langsung mendapatkan berbagai tanggapan yang membandingkan kembali Aaliyah Massaid dan Fuji.

"Maaf ya ga bermaksud sombong atau pamer, hanya pengen ngasih lihat aja kalo Uti bisa ngaji, soalnya ada yang DM aku nih katanya emang idolamu bisa ngaji? Punten disimak videonya sampe selesai," tulis akun pengunggah.

"Orang yg disepele kan justru orang yg hebat uti emang," ujar @tin****.

"Pantes rejeki Fuji tdk berhenti ,didikan orang tuanya luar biasa tidak sombong, danananya sholeha, semoga panjang umur Amin RA," tambah @don****.

"Surat panjang aja bisa apa lagi surat pendek pasti di lalab ma fuji," kata sri*****.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #bacaan #surat #aaliyah #massaid #dibandingkan #dengan #fuji #ayat #kursi #hafal

KOMENTAR