Beda Nasib Mawar AFI dan Sarwendah Usai Oplas di Korea Selatan: Banjir Pujian vs Disayangkan
Kolase Mawar AFI dan Sarwendah. (Instagram)
19:57
20 Juli 2024

Beda Nasib Mawar AFI dan Sarwendah Usai Oplas di Korea Selatan: Banjir Pujian vs Disayangkan

Mawar AFI merupakan salah satu artis yang terang-terangan mengakui bahwa ia melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri.

Diketahui pada November 2023, ia melakukan operasi plastik untuk kedua kalinya. Namun kali ini ia memilih operasi di Korea Selatan untuk mengoreksi hidung dan rahang.

Kini setelah melakukan operasi, wanita yang memiliki nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini semakin memesona.

Bak puas dengan hasilnya, ia makin kerap mengunggah potret selfie di Instagram. Ia pun percaya diri tampil tanpa riasan.

Baca Juga: Shin Tae-yong Ceritakan Soal Penyakitnya, Tak Menyangka Harus Jalani Operasi 6 Jam

Mawar AFI. (Instagram)Mawar AFI. (Instagram)

Dalam foto yang diunggah 14 Juli lalu misalnya, saat ia melakukan mirror selfie. Mawar yang tak memakai riasan dengan percaya diri menampilkan fitur-fitur wajahnya yang lebih menonjol, seperti hidung yang tambah tajam, mata yang tajam, dan dagu yang tegas.

Penampilannya itu sontak saja menuai pujian. "Tambah geulis wae," komentar salah satu netizen. "Kirain Nagita Slavina, cantik amat kakak," tambah yang lain. "Kenapa bisa semanis ini," sahut yang lainnya.

Respons yang didapat Mawar ini cukup berbanding terbalik dengan Sarwendah. Seperti yang diketahui, Sarwendah juga baru saja melakukan bedah plastik di Korea Selatan. Ia memilih prosedur transfer lemak tubuh ke wajah agar area matanya tidak cekung.

Sarwendah. (Instagram)Sarwendah. (Instagram)

Tapi bukannya dipuji, banyak netizen yang justru menyayangkan keputusannya. Tak sedikit yang menilai wajah Sarwendah justru lebih cantik sebelum operasi.

"Padahal cantikan yg dulu," komentar salah satu netizen di unggahan terbaru Sarwendah di Instagram. "Kenapa jadi gtu mukanya malah kelihatan lebih tua padahal cantik sebelum operasi," sahut yang lain. "Mohon maaf bunda kelihatan aneh," sahut yang lainnya.

Baca Juga: Bikin Iri Emak-emak, Sarwendah Ngaku Tak Punya Lemak di Perut: Sampai Bingung saat Operasi Plastik

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #beda #nasib #mawar #sarwendah #usai #oplas #korea #selatan #banjir #pujian #disayangkan

KOMENTAR