Jadi Wakil Rakyat, Kris Dayanti Tak Sungkan Akui Punya Banyak Tas Branded: Buat Investasi
Kris Dayanti. [Instagram/krisdayantilemos]
11:13
20 Juli 2024

Jadi Wakil Rakyat, Kris Dayanti Tak Sungkan Akui Punya Banyak Tas Branded: Buat Investasi

Sebagai seorang penyanyi diva dan politisi, Kris Dayanti selalu memastikan penampilannya maksimal, termasuk urusan tas.

Meski berposisi sebagai wakil rakyat, Kris Dayanti tak sungkan untuk mengungkapkan beberapa tas branded terbaik yang ia miliki dan sering ia gunakan.

"Kalau tas itu memang dari muda kalau agak sedikit cepat bosen ya tapi ada brand yang limited edition, atau yang modelnya sesuai kebutuhan," kata Kris Dayanti di Youtube Female Daily Network.

Istri Raul Lemos ini mengaku sering membawa tas brandednya saat berkunjung ke daerah pilihannya di Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: Angelina Sondakh Akur dengan Reza Artamevia, Dibilang Ikuti Gaya Ashanty dan Kris Dayanti

"Jadi misal pergi ke dapil, ke Malang saya pilih tas Dior yang ibaratnya semua bisa masuk dalam ya saya suka rapi, ada kompartemennya," ungkap ibunda Aurel Hermansyah.

Selain Dior, Kris Dayanti juga menyebut brand YSL sebagai salah satu tas favoritnya.

"Ada juga YSL yang totebag yang besar," kata politisi PDIP ini.

Selain untuk kebutuhan fashion dan penunjang penampilan, Kris Dayanti juga mengoleksi tas-tas branded seharga ratusan juta itu sebagai investasi.

"Lalu kalau Hermes itu lebih ke seneng karena bisa buat investasi , tapi ada beberapa yang saya suka dan kayaknya warnanya cocok banget buat semua kegiatan," aku Kris Dayanti.

Baca Juga: Dulu Dituduh Abaikan Kris Dayanti, Kini Sikap Azriel Hermansyah ke Raul Lemos Ikut Digunjing: Tetap Aja...

"Misalkan Hermes yang k-25 atau k-28 itu harus punya warnanya yang natural, terus clutch Hermes yang k-20 itu harus punya, matching di beberapa," ungkapnya.

Kegemaran Kris Dayanti akan tas branded ini tak lepas dari penghasilannya selama ini sebagai penyanyi sekaligus politisi.

Dalam keterangannya, Krisdayanti mengungkapkan bahwa gaji pokoknya sebesar Rp 16 juta. Namun, selain gaji pokok tersebut, terdapat berbagai jenis tunjangan dan dana lain yang diterimanya. Krisdayanti menyebut bahwa jumlah tunjangan yang diterimanya mencapai Rp 59 juta.

Selain tunjangan, Krisdayanti juga menerima dana aspirasi sebesar Rp 450 juta lima kali dalam setahun. Ada juga dana kunjungan dapil sekitar Rp 140 juta delapan kali setahun. Namun, diketahui bahwa dua jenis dana terakhir ini tidak dihitung sebagai bagian dari gaji atau pendapatan pribadi anggota DPR.

Sementara itu, bayaran Kris Dayanti untuk sekali manggung disebut-sebut sebesar Rp60 juta. Sedangkan dalam sebulan saja Kris Dayanti dikabarkan bisa manggung setidaknya hingga 5 kali.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #jadi #wakil #rakyat #kris #dayanti #sungkan #akui #punya #banyak #branded #buat #investasi

KOMENTAR