Helikopter Jatuh di Pecatu Bali Diduga Terlilit Tali Layangan, Benarkah Punya Raffi Ahmad?
Penampakan helikopter jatuh di Pecatu, Bali diduga milik Raffi Ahmad. (Instagram/@infobali.viral)
07:10
20 Juli 2024

Helikopter Jatuh di Pecatu Bali Diduga Terlilit Tali Layangan, Benarkah Punya Raffi Ahmad?

Sebuah helikopter untuk wisata jatuh di Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Jumat (19/7/2024) sore waktu setempat. Beredar kabar helikopter itu jatuh akibat tersangkut tali layangan.

Total ada 5 orang di dalam helikopter nahas tersebut, yakni 1 orang pilot dan 4 penumpang. Seluruh penumpang dikabarkan dalam kondisi selamat dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk menerima perawatan.

Dilihat di unggahan akun Instagram @/infobali.viral, helikopter dengan kode PK-WSR di bodinya tersebut tampak terguling di antara tebing. Disoroti lebih dekat, terlihat benang yang melilit area baling-baling yang diduga menjadi penyebab jatuhnya helikopter tersebut.


Belakangan perkara kepemilikan helikopter itu menuai sorotan, sebab beredar dugaan bahwa helikopter dari Bali Helitour tersebut adalah milik Raffi Ahmad.

Baca Juga: Helikopter Angkut Wisatawan Jatuh di Bali, Begini Kondisi 5 Orang Korban di Dalamnya

Dugaan ini muncul karena beredarnya video ketika Raffi memamerkan helikopter tersebut. Bahkan dalam video, Raffi terlihat mengajak serta sejumlah rekan influencer seperti Fadil Jaidi, Alshad Ahmad, dan Keanu Agl, saat memperlihatkan helikopter tersebut.

"Gila ini guys," puji Raffi sambil merekam helikopter tersebut, seperti dikutip pada Jumat (19/7/2024). "Baru. Baru. Masih bagus," imbuhnya.

Namun benarkah helikopter itu milik Raffi Ahmad?


Berdasarkan hasil penelusuran, helikopter itu bukanlah milik Raffi. Namun suami Nagita Slavina itu memang mempromosikan helikopter dari Bali Helitour tersebut, karena memang dipakai saat berlibur dengan Nagita ke Bali pada tahun 2023 lalu.

Masih dikutip dari video unggahan akun Instagram @/denpasar.viral, Raffi juga sempat mengulas waktu operasional helikopter wisata tersebut. Meski tentu saja Raffi menggunakan nama besarnya dan sang istri untuk mempromosikan helikopter tersebut.

Baca Juga: Segini Tarif MC Raffi Ahmad, Rela Kasih Gratis demi Kado Pernikahan Thariq dan Aaliyah

"Kalau mau naik helikopter Raffi Ahmad Nagita Slavina bisa pakai Bali Helitour. Operate (beroperasi) tiap hari kan?" tutur Raffi kepada pengelola.

Sebagai pengingat, Raffi memang pernah mengajak Nagita untuk berlibur romantis di Pulau Dewata setelah merayakan ulang tahun mereka pada Februari 2023. Dalam kesempatan itu, Raffi mengajak Nagita dalam perjalanan penuh cinta, seperti berciuman di dalam helikopter, sampai mendarat di area pinggir pantai yang sudah ditata dengan banyak bunga indah.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #helikopter #jatuh #pecatu #bali #diduga #terlilit #tali #layangan #benarkah #punya #raffi #ahmad

KOMENTAR