Cuma Nongol 2 Detik, Baju Angelina Sondakh untuk Nikahan Aaliyah Bikin Caren Delano Takjub: Bagus Banget
Angelina Sondakh - Caren Delano. (Instagram/angelinasondakh09/carendelano)
10:20
19 Juli 2024

Cuma Nongol 2 Detik, Baju Angelina Sondakh untuk Nikahan Aaliyah Bikin Caren Delano Takjub: Bagus Banget

Angelina Sondakh men-spill baju yang akan dipakai ke pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Penampakan baju Angelina Sondakh ternyata berhasil membuat fashion stylist sekelas Caren Delano takjub, lho.

Momen Angelina Sondakh menunjukkan bajunya terjadi saat bermain Roda Ambyar dalam acara "Pagi Pagi Ambyar" episode Kamis (18/7/2024). Kala itu ia diminta memutar russian roulette yang berisi berbagai tantangan.

Putaran Angelina Sondakh ternyata berakhir di tantangan menunjukkan foto baju yang akan dipakai olehnya untuk pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar. Tantangan ini pun dilakukan oleh Angelina Sondakh.

"Spill foto baju untuk datang ke pernikahan Aaliyah Massaid," kata Dewi Perssik membacakan tantangan di russian roulette pilihan Angelina Sondakh, dilansir dari YouTube Trans TV Official pada Jumat (19/7/2024).

Baca Juga: Beda Kelas Perawatan Wajah Nagita Slavina vs Aaliyah Massaid, Ada yang Dicibir Terlihat Tak Sesuai Umur

Angelina Sondakh spill baju untuk nikahan Aaliyah Massaid. (YouTube/Trans TV Official)Angelina Sondakh spill baju untuk nikahan Aaliyah Massaid. (YouTube/Trans TV Official)

"Masya Allah, bismillahirrahmanirrahim. Tapi ini aku nunjukkinnya hanya 2 detik ya. Ditangkap atau enggak ditangkap ya kan. Yang mana nih, pernikahan," ujar Angelina Sondakh menunjukkan foto bajunya.

Dari momen singkat itu terlihat kalau Angelina Sondakh akan mengenakan perpaduan kebaya putih dan bawahan kain batik untuk pernikahan Aaliyah. Baju ini langsung mencuri perhatian Caren Delano.

"Aku udah lihat. Konsepnya sama dengan foto prewedding. Iya (adat Jawa)," kata Caren Delano menjelaskan baju Angelina Sondakh.

"Atasnya putih, bawahnya cokelat," timpal Rian Ibram selaku pemandu acara.

Aaliyah Massaid dan Angelina Sondakh. (Instagram)Aaliyah Massaid dan Angelina Sondakh. (Instagram)

"Batik. Very good. Bagus, bagus banget," tegas Caren Delano lagi.

Baca Juga: Hati Fuji Berantakan Jelang Pengajian Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Sementara itu, tanggal pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar belum diungkap ke publik. Pasangan ini baru diketahui akan menjalani siraman serta pengajian pada Sabtu (20/7/2024).

Angelina Sondakh juga membocorkan bahwa keluarga besar Aaliyah Massaid telah melakukan fitting untuk baju siraman hingga akad. Namun baju resepsinya belum fitting karena disebut-sebut tidak akan digelar dalam waktu dekat.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #cuma #nongol #detik #baju #angelina #sondakh #untuk #nikahan #aaliyah #bikin #caren #delano #takjub #bagus #banget

KOMENTAR