Seminggu Sebelum Dali Wassink Meninggal, Jennifer Coppen Tepis Tudingan Miring Netizen soal Rumah Tangganya
Jennifer Coppen dan Dali Wassink (Instagram)
10:02
19 Juli 2024

Seminggu Sebelum Dali Wassink Meninggal, Jennifer Coppen Tepis Tudingan Miring Netizen soal Rumah Tangganya

Seminggu sebelum meninggalnya sang suami, Dali Wassink, Jennifer Coppen sempat membuat video klarifikasi mengenai tudingan miring terhadap hubungan mereka.

Jennifer Coppen mengaku sosial medianya dipenuhi dengan pertanyaan netizen mengenai hubungan pasangan suami istri tersebut. Pasalnya, Jennifer Coppen dan Dali Wassink jarang tampil bersama di media.

"Cuma sedikit klarifikasi, jadi banyak banget yang mempertanyakan Papa Dali ke mana, are you guys okay? Lagi masalah atau apa? Banyak yang nuduh mereka pisah something like that, banyak yang nuduh asumsinya langsung ke mana-mana," kata Jennifer Coppen dalam video TikTok-nya seminggu yang lalu.

Ibu satu anak itu menjelaskan bahwa ia dan suaminya baik-baik saja. Hanya saja kini mereka memang jarang mengunggah momen bersama di sosial media. Sebagai gantinya, baik Jennifer Coppen maupun Dali Wassink banyak memperlihatkan perkembangan buah hati mereka.

Baca Juga: Pilu! Dali Wassink Meninggal Jelang Ultah Jennifer Coppen dan Anak: I Love You Forever

"Jadi jawabannya aku dan Papa Dali nggak kenapa-napa guys, kita nggak pisah, kita masih bareng. Cuma emang kita nggak posting karena mungkin karena udah berumah tangga tiap hari ketemu jadi kayak nggak posting aja," ungkap Jennifer Coppen.

Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink dikabarkan meninggal dunia. (Instagram/@dali.wassink)Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink dikabarkan meninggal dunia. (Instagram/@dali.wassink)

Selain itu, faktor pekerjaan juga memengaruhi waktu bertemu pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2023 ini.

"Terus juga karena kerjaan aku tuh lagi banyak banget, dan kantor aku tuh ada di daerah deket Canggu sedangkan rumahku tuh ada di daerah deket Bali Safari. Sejam-an lah, jadinya aku memutuskan untuk sewa villa beberapa bulan di daerah Canggu biar nggak perlu bolak-balik setiap hari," terang Jennifer Coppen yang tinggal di Bali ini.

Jennifer Coppen kembali menegaskan bahwa dia baik-baik saja di pernikahannya. Kendati mendapat tudingan macam-macam, artis 22 tahun itu berterima kasih banyak pada netizen karena sudah memperhatikan keluarganya.

"Thank you so much with kind of the concern, yang selalu nanyain aku dan Papa Dali kenapa. Everything is okay," tegas Jennifer Coppen.

Baca Juga: Perjalanan Spiritual Dali Wassink, Peluk Agama Islam Sebelum Pinang Jennifer Coppen

Seminggu setelah merilis video itu, Jennifer Coppen dihantam badai besar. Dali Wassink meninggal karena kecelakaan pada Kamis (18/7/2024).

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer Coppen dalam Instagram-nya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #seminggu #sebelum #dali #wassink #meninggal #jennifer #coppen #tepis #tudingan #miring #netizen #soal #rumah #tangganya

KOMENTAR