Beda Sikap Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo Soal Harta Gono Gini, Kini Anak Okie Agustina Ingin 'Ganti Ayah'
Kolase Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo [Instagram]
20:57
18 Juli 2024

Beda Sikap Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo Soal Harta Gono Gini, Kini Anak Okie Agustina Ingin 'Ganti Ayah'

Okie Agustina dibuat terkejut dengan anaknya, Miro Materazzi Gunawan, yang mendadak mengaku ingin menjadi anak Pasha Ungu saja. Padahal Miro adalah buah hati Okie dari pernikahannya dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo.

“Miro sampai ada omongan mau jadi anaknya Pasha Ungu aja. Aku kaget, ‘Loh kok ngomong gitu kenapa?’ (Miro menjawab) ‘Ya habis kalau anaknya Pasha Ungu tuh dapat mobil’,” kata Okie, dikutip dari akun TikTok @wanda_khair, Kamis (18/7/2024).

Pernyataan ini membuat sosok Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo jadi ramai dibandingkan warganet, termasuk tentang sikap mereka terkait harta gono-gini pasca berpisah dengan Okie Agustina. Seperti apakah?

Harta Gono-gini Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina

Baca Juga: Beda Pendapatan Pasha Ungu vs Gunawan Dwi Cahyo, Anak Okie Agustina Ngeluh Ingin 'Ganti Bapak'

Potret Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Kompak Urus Anak (Instagram/@gunawandwicahyo13)Potret Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Kompak Urus Anak (Instagram/@gunawandwicahyo13)


Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina meresmikan perceraian mereka pada awal tahun 2024. Dari perceraian tersebut, tercapailah sejumlah kesepakatan tentang harta gono-gini.

Diketahui Okie mendapatkan hak harta gono-gini berupa rumah yang dapat ditempatinya dan Miro selama 5 tahun. Dijabarkan lebih lanjut, rumah itu bisa ditempati Okie dan Miro sampai Januari 2029 mendatang. Setelahnya rumah tersebut akan dijual dan hasilnya akan dibagi bersama.

Selain rumah, ada pula mobil dan sepeda motor yang masuk dalam harta gono-gini antara Gunawan dan Okie. Mobil ini yang belakangan memicu perseteruan antara Okie dan Gunawan, lantaran diduga sudah digadaikan sang pesepakbola tanpa izin.

Berdasarkan kesepakatan pasca perceraian, baik mobil dan motor tersebut diberikan kepada anak mereka, Miro Materazzi Gunawan. Tak heran bila Miro disebut merasa kesal ketika mobilnya dikabarkan telah digadaikan oleh Gunawan.

Harta Gono-gini Pasha Ungu dan Okie Agustina

Baca Juga: 7 Potret Rumah Pasha Ungu, Pantas Ikhlas Rumah Lamanya Dijual Mantan Istri

Pasha Ungu dan Okie Agustina kompak menghadiri acara kelulusan sang anak (Instagram/pashaungu_vm)Pasha Ungu dan Okie Agustina kompak menghadiri acara kelulusan sang anak (Instagram/pashaungu_vm)

Baru-baru ini terungkap pula perjanjian antara Okie Agustina dan Pasha Ungu terkait rumah yang menjadi harta gono-gini dalam perceraian mereka tahun 2009 lalu. Rumah itu diketahui berada di kawasan Bogor, Jawa Barat.

“Ada perjanjian di awal aku cerai dengan Mas Pasha. Rumah itu sepenuhnya untuk anak-anak,” ungkap Okie saat dihubungi , Minggu (14/7/2024).

Menurut Okie, Pasha mengizinkannya menjual rumah tersebut asalkan Okie dan anak-anaknya sudah memiliki hunian baru. Namun seiring berjalannya waktu, Pasha mengizinkan rumah itu dijual yang nantinya bisa digunakan untuk membeli rumah baru juga.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #sikap #pasha #ungu #gunawan #cahyo #soal #harta #gono #gini #kini #anak #okie #agustina #ingin #ganti #ayah

KOMENTAR