Geni Faruk Pamer Foto Ultah, Malah Bikin Salah Fokus Gegara Tak Ada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Geni Faruk (Instagram)
17:34
18 Juli 2024

Geni Faruk Pamer Foto Ultah, Malah Bikin Salah Fokus Gegara Tak Ada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Lenggogeni Faruk tampak mengunggah beberapa foto dari acara ulang tahun anaknya, Abqariyyah Mutammimah Halilintar. Namun belakangan unggahan tersebut malah membuat Geni Faruk dicibir karena dianggap membeda-bedakan anaknya.

More photos from Iyyah’s day,” begitulah caption yang dituliskan Geni di Instagram-nya, dikutip pada Kamis (18/7/2024).

Geni terlihat mengunggah lima foto dalam satu postingan berbentuk slide. Sebagai pembukanya adalah foto Geni bersama suaminya, Halilintar Anofial Asmid, dan anaknya yang akan menikah, Thariq Halilintar.


Lalu saat digeser, ada pula foto Geni bersama Abqariyyah yang berulangtahun, serta foto Gen Halilintar bersama-sama. Hanya saja dalam foto Gen Halilintar tersebut terlihat tidak ada Thariq serta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Tak Mau Repotkan Aaliyah Massaid Lagi, Angelina Sondakh Cuma Titip Satu Hal Ini ke Thariq Halilintar

Kemudian ada pula foto Geni berdua bersama suaminya, serta sebagai penutupnya adalah foto Geni dan Anofial bersama orang tua mereka. Memang Geni dan Anofial dikenal tetap berhubungan baik dengan orang tua sekalipun sering bepergian ke luar negeri.

Di sisi lain, pesta ulang tahun dengan nuansa warna merah dan hitam tersebut sebenarnya dihadiri keluarga besar Halilintar. Selain Gen Halilintar, Aaliyah Massaid yang akan segera dinikahi Thariq juga tampak diundang ke acara tersebut. Bahkan Ashanty yang notabene ibu sambung Aurel juga menghadiri acara ulang tahun itu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di pesta ulang tahun Abqariyyah Halilintar. (Instagram/@genifaruk)Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di pesta ulang tahun Abqariyyah Halilintar. (Instagram/@genifaruk)


Meski begitu, sebenarnya Atta dan Aurel juga terlihat di postingan lain yang diunggah Geni pada Rabu (17/7/2024). Bahkan Anofial mengarahkan Aurel untuk duduk di kursi yang sudah disiapkannya secara khusus, yakni di seberang Geni.

Namun selain absennya Atta dan Aurel dari unggahan Geni, beberapa warganet juga menyoroti penampilan Thariq yang dinilai menjadi lebih menawan dan terawat setelah berpacaran dengan Aaliyah.

Thorik semenjak sama aal auranya sangat keren,” puji warganet. “Masyaallah, calon manten nambah ganteng,” imbuh yang lainnya.

Baca Juga: Rahasia Makeup Pernikahan Aurel Hermansyah, Dinilai Manglingi Tak Seperti Aaliyah Massaid

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #geni #faruk #pamer #foto #ultah #malah #bikin #salah #fokus #gegara #atta #halilintar #aurel #hermansyah

KOMENTAR